Oppo K11 Pro 5G Gak Ada Apa-apanya! HP Gahar Samsung Ini Baterai Sekuat Monster & Desain Berkelas

Oppo K11 Pro 5G Gak Ada Apa-apanya! HP Gahar Samsung Ini Baterai Sekuat Monster & Desain Berkelas

Oppo K11 Pro 5G Gak Ada Apa-apanya! HP Gahar Samsung Ini Baterai Sekuat Monster & Desain Berkelas-HP spek gahar Samsung Galaxy M62 Baterai Sekuat Monster & Desain Berkelas, penaklul Oppo K11 Pro 5G-Tangkapan Layar kanal YouTube IMTEKNO

Radar Jabar - Oppo K11 Pro 5G tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan jagoan Samsung satu ini. Ada HP Samsung yang bakal menaklukan sang jagoan Oppo karena punya baterai sekuat 'monster' hingga desainnya berkelas.

 

Lagi, lagi, dan lagi, dunia teknologi gawai sedang dihebohkan oleh rumor kemunculan smartphone canggih berbanderol murah. Dialah Oppo K11 Pro 5G, yang bahkan diklaim bisa menjadi saingan baru Nokia dan iPhone.

 

Oppo K11 Pro memang masih menjadi sensasi primadona internet hingga saat ini. Namun semua mata sukses dibuat tertuju padanya berbekal desas-desus keistimewaan yang dirumorkan.

 

Ponsel pintar 5G itu diklaim punya desain mewah seperti iPhone, sementara spesifikasinya pun tergolong gahar. Sebut saja baterai jumbo, resolusi kamera utama yang besar, hingga performa buas.

BACA JUGA:Oppo K11 Pro 5G: Spesifikasi dan Harga Lengkap Hp Tercanggih Sepanjang Masa Melampaui Iphone dan Nokia!

Kabarnya sih Oppo K11 Pro 5G akan 'menggendong' baterai berkapasitas 6300mAh, lalu memiliki kamera utama 108MP, hingga diotaki oleh chipset Qualcom Snapdragon 889. 

 

Sayangnya Oppo K11 Pro hingga saat ini kepastian ihwal kehadirannya belum pihak Oppo umumkan, apalagi soal dirilis resmi. Masih halu bosque!

 

Namun yang ini tidak ghaib atau halu. Ada HP Samsung yang jauh lebih hebat dan bakal bikin Oppo K11 Pro 5G terlihat benar-benar ada apa-apanya.

 

Sumber: