Bocoran Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra 5G Terbaru 2023, Hp Transparan Canggih yang Bikin Penasaran!

Bocoran Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra 5G Terbaru 2023, Hp Transparan Canggih yang Bikin Penasaran!

Bocoran Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra 5G Terbaru 2023, Hp Transparan Canggih yang Bikin Penasaran Banyak Orang-Radar Jabar-

RADAR JABARNokia memperkenalkan inovasi ponsel terbaru Nokia Oxygen Ultra 2023 dengan bodi dan layar transparan yang menghadirkan desain esklusif.

Desain transparan yang unik futuristik menjadikan Nokia Oxygen Ultra 5G banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta smartphone terbaru saat ini.

Dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,78 inci dan resolusi 4K, Nokia Oxygen Ultra 2023 memungkinkan pengguna untuk menikmati konten multimedia, bermain game, dan mengakses aplikasi dengan tampilan yang jelas dan tajam.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan perlindungan anti-gores dan tahan air, memberikan ketahanan tambahan terhadap kerusakan. Dalam artikel ini, kami akan mengeksplorasi spesifikasi dan kinerja yang luar biasa dari Nokia Oxygen Ultra 2023.

Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra 2023

1. Kamera

Nokia Oxygen Ultra 5G telah dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda yang menakjubkan. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 108MP, yang memungkinkan untuk mengambil gambar dengan detail yang kaya dan kualitas yang sangat baik.

BACA JUGA:Simak Sebelum Membeli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Nokia Oxygen Ultra 5G yang Wajib Kamu Tau!

Selain itu, terdapat juga kamera ultrawide dengan sudut pandang yang luas, cocok untuk mengambil foto kelompok atau pemandangan yang luas. Pada bagian depan, terdapat kamera selfi dengan resolusi tinggi. Belum diketahui berapa megapiksel resolusi yang ditanam, namun dipastikan akan menghasilkan gambar yang jelas dan tajam.

2. Layar

Nokia Oxygen Ultra 5G dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Quad HD+. Layar ini memberikan reproduksi warna yang kaya dan detail yang sangat tajam. Dengan demikian, memberikan pengalaman visual yang mengagumkan saat menonton video atau menjelajahi konten lainnya.

3. RAM dan ROM

Nokia Oxygen Ultra 5G hadir dengan opsi RAM 8GB atau 12GB, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Perangkat ini juga menawarkan pilihan penyimpanan internal yang luas, dengan varian 128GB, 256GB, dan 512GB.

Selain itu, tersedia slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga beberapa terabyte.

4. Prosesor

Sumber: