Hp Transparan Paling Fenomenal, Simak Prediksi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G!

Hp Transparan Paling Fenomenal, Simak Prediksi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G!

Ilustrasi Nokia Oxygen Ultra 5G--Youtube/future technology A2Z

RADAR JABAR - Saat ini, banyak perhatian tertuju pada estimasi harga Nokia Oxygen Ultra 5G, yang terkenal sebagai smartphone dengan transparan dari Nokia. Tidak hanya desainnya yang hampir transparan yang menarik, tetapi juga spesifikasinya yang dianggap setara dengan ponsel Nokia lainnya.

Perkiraan ini berfokus pada rencana peluncuran Nokia Oxygen Ultra 5G yang dijadwalkan di akhir tahun 2023. Dari berbagai sumber, diketahui bahwa smartphone ini akan debut di beberapa negara yang sangat ditunggu oleh penggemar Nokia dan pencinta ponsel unik.

Desain yang unik dan spesifikasi lanjutan membuat smartphone ini ditunggu-tunggu oleh berbagai kelompok orang. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang estimasi harga Nokia Oxygen Ultra 5G, kami akan menguraikannya di sini beserta dengan spesifikasinya.

Estimasi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G dan Spesifikasinya

Desain dan Layar

Keunikan Nokia Oxygen Ultra 5G tidak hanya terletak pada desain transparannya yang menarik, tetapi juga mencakup empat pilihan warna yang beragam. Nokia Oxygen Ultra 5G menawarkan pilihan warna Merah, Hitam, Putih, dan Biru.

Spesifikasi andalannya termasuk layar Super AMOLED berukuran 6.9 inci dengan resolusi tinggi 2990 x 3690 piksel, menjadikannya pilihan yang menarik. Tentunya hp ini anti lemot dan cocok untuk bermain game.

BACA JUGA:Menyelami Kecanggihan Terbaru dari Nokia Oxygen Pro 5G yang Super Canggih!!

Chipset dan Memori

Bagian dari perkiraan ini, Nokia Oxygen Ultra 5G diprediksi akan didukung oleh chipset Snapdragon terkini. Smartphone transparan ini diharapkan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G, yang diketahui mampu menangani multitasking dengan performa terbaik.

Smartphone ini diharapkan memiliki RAM besar mulai dari 12 hingga 16 GB. Selain itu, ponsel ini memiliki memori internal mulai dari 256 GB hingga 512 GB, dengan kemungkinan perluasan penyimpanan melalui kartu memori eksternal.

Kamera

Mengenai kemampuan kamera, Nokia Oxygen Ultra 5G diperkirakan akan menawarkan fitur fotografi canggih. Smartphone ini diprediksi memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP, dilengkapi lensa ultra-wide angle 44 MP, dan tambahan dua kamera berukuran 16 MP dan 8 MP, yang menjanjikan hasil gambar yang tajam dan jelas.

BACA JUGA:Hp Transparan Pertama di Dunia Tapi Hanya 6 Jutaan? Nokia Oxygen Pro 5G Menjadi yang Terbaik di Awal Tahun Ini

Estimasi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G di Luar Negeri dan Indonesia

Perkiraan harga Nokia Oxygen Ultra 5G tentunya telah menjadi topik hangat di banyak negara. Variasi harganya bergantung pada negara tertentu, dipengaruhi oleh strategi produksi dan pemasaran Nokia secara global.

Di Amerika Serikat, harga Nokia Oxygen Ultra 5G diperkirakan sekitar 219 Dolar Amerika, setara dengan Rp3,3 juta dalam mata uang Rupiah. Di India, harganya diperkirakan sekitar 17,990 Rupee, yang setara dengan Rp3,3 juta.

Melihat dari harga di kedua negara tersebut, harga di Indonesia diperkirakan juga sekitar Rp3,3 juta, menunjukkan bahwa Nokia Oxygen Ultra 5G bisa menjadi pilihan yang terjangkau dengan desain unik dan spesifikasi handal.

Sementara itu, estimasi harga Nokia Oxygen Ultra 5G di negara-negara lain seperti Singapura, Inggris, Arab Saudi, Malaysia, Nigeria, Kanada, dan Australia juga telah dibuat perkiraannya. Walaupun harga di Indonesia belum tersedia dan ini hanya prediksi mengingat status smartphone ini masih berupa rumor dan belum dirilis secara resmi.

Sumber: