Isu Nokia 6600 5G Ultra: HP Spek Dewa Gaya Mewah Tapi Murah? Kaum Mendang Mending Auto Ngarep

Isu Nokia 6600 5G Ultra: HP Spek Dewa Gaya Mewah Tapi Murah? Kaum Mendang Mending Auto Ngarep

Isu Nokia 6600 5G Ultra: HP Spek Dewa Gaya Mewah Tapi Murah, Kaum Mendang Mending Auto Ngarep-Rumor Nokia 6600 5G Ultra HP Spek Dewa dengan Desain Mewah dan Harga Murah Ramai Diperbincangkan-Tangkapan Layar kanal YouTube InnovaticPro

Kualiatas dayanya itu membuat pengguna tidak perlu khawatir baterainya mudah habis ketika digunakan sepanjang hari. Apalagi sudah ada dukungan pengisian daya cepat sehingga mereka bisa segera menjalani aktivitasnya lagi.

Kecanggihan juga terdapat faktor perlindungan fitur keamanan dan privasinya. Diklaim level canggih smartphone itu sanggup mengalahkan smartphone buas lainnya.

BACA JUGA:Kecil-kecil Cabe Rawit! Segera Rilis Nokia 6600 5G 2023 dengan Kamera 108 MP, HP Spek DSLR Hanya 5 Jutaan Saja

Nokia 6600 5G Ultra sudah memiliki pemindaian sidik jari yang terintegrasi di bagian bawah layar. Ini memastikan pengguna saja yang bisa mudah mengakses ponsel.

Tidak sampai situ, sang perusahaan teknologi asal Filipina bahkan memperhatikan aspek audio untuk memanjakan pengguna.

Pengalaman audio yang HP Nokia 6600 5G Ultra tawarkan sangat dahsyat melalui teknologi suara Dolby Altmos yang diterapkan. Ini menghasilkan suara yang imersif serta kualitas audionya mengguncang.

Terakhir soal banderolnya, beberapa media mengklaim rumor harga seri 6600 5G Ultra adalah seharga Rp3 juta, tergolong murah untuk HP spek dewa. Tak ayal banyak orang kepincut dan ngarep, terutama kaum mendang mending.

Meski begitu harus tetap diingat bahwa spesifikasi-spesifikasi hingga harga di atas masih rumor atau spekulasi belaka. Pihak HMD Global belum 'angkat bicara' perihal Nokia 6600 5G Ultra sehingga harus dinantikan kabar resminya.

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: