Viral Rombongan Moge Harley Davidson Terobos Lampu Merah, Berdalih Punya Kelemahan Ini

Viral Rombongan Moge Harley Davidson Terobos Lampu Merah, Berdalih Punya Kelemahan Ini

Viral Rombongan Moge Harley Davidson Terobos Lampu Merah, Kenali Kelemahan Mesinnya-Twitter-

Keberadaan lampu belakang pada sebuah motor sangat penting untuk keselamatan, terutama saat berkendara di malam hari. Kebanyakan Motor Harley Davidson yang tidak memiliki lampu belakang menimbulkan risiko serius, karena tidak memenuhi standar keamanan kendaraan bermotor yang telah ditetapkan.

3. Masalah sering terjadi pada mekanisme pelepasan kopling

Kegagalan dalam melepas kopling sering kali terjadi pada proses perakitan motor. Perusahaan Harley Davidson baru menyadari masalah ini setelah menerima panggilan telepon dari Advanved Manufacturing Group.

4. Sulit menyalip kendaraan lain

Berbeda dengan kebanyakan motor matic yang berdesain ramping, bodi motor Harley Davidson yang besar menjadikannya sulit menyalip kendaraan lain di jalanan. Hal itu menjadikan teknik berkendara motor ini hampir sama dengan mobil yang harus memahami posisi kendaraan sesuai berat dan besarnya.

Itulah segenap kelemahan moge Harley Davidson dengan statement publik yang selalui menyertai. Meskipun memiliki harga selangit yang bisa menandakan status sosial pemiliknya, moge tetap dikategorikan sebagai kendaraan umum yang harus mematuhi peraturan lalu lintas.

Sumber: