Hp Infinix GT 10 Pro, Hp Tercanggih dengan Harga Rp 3 Jutaan Saja?

Hp Infinix GT 10 Pro, Hp Tercanggih dengan Harga Rp 3 Jutaan Saja?

Hp Infinix GT 10 Pro, Hp Tercanggih dengan Harga Rp 3 Jutaan Saja!--twitter

Terdapat tiga kamera dibagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash LED. Pada bagian kameranya hp Infinix GT 10 pro ini dikabarkan akan memiliki resolusi sebesar 108 MP.

Pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi dan merekam video dengan detail yang tajam.

Baterai Infinix GT 10 Pro Mendukung Pengisian Daya Cepat

onsel ini dilengkapi dengan pengisi daya 260W, yang mampu mengisi daya ponsel dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu kurang dari 10-15 menit.

Hp Infinix GT 10 Pro ini menggunakan baterai 4.400mAh untuk menguji solusi 260W, dan berhasil mencapai pengisian penuh hanya dalam waktu kurang dari 8 menit.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro: Usung Fast Charging 260 W Tercepat di Dunia, Punya RAM Besar dan Kamera Terbaik !

Ini berarti bahwa pengguna dapat mengharapkan pengisian daya penuh kurang dari 10 menit untuk Infinix GT 10 Pro. Selain itu, ponsel ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat nirkabel 110W

Kapasitas baterai yang besar dan fitur pengisian daya yang cepat membuat Infinix GT 10 Pro cocok untuk sesi bermain game yang lama dan penggunaan yang berat sepanjang hari.

Performa Kencang

Infinix GT 10 Pro ditenagai oleh prosesor Octa-core terbaru yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar. Infinix GT 10 Pro ini akan menggunakan chipset  ini didukung oleh chip Dimensity 8050.

Kinerja ponsel ini menjadi sangat responsif dan mampu menangani tugas-tugas multitasking dengan mulus. Pengguna juga dapat menjalankan berbagai aplikasi berat dan game grafis tinggi tanpa hambatan.

Kesimpulan

Infinix GT 10 Pro merupakan ponsel pintar yang menjanjikan pengalaman mobilitas terbaru. Dari desain elegan hingga kinerja kencang dan fitur-fitur unggulan, ponsel ini menawarkan nilai lebih bagi para pengguna yang menginginkan ponsel pintar andal dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro: Usung Fast Charging 260 W Tercepat di Dunia, Punya RAM Besar dan Kamera Terbaik !

Dengan harga yang kompetitif, Infinix GT 10 Pro mampu bersaing di pasar ponsel pintar kelas menengah ke atas. Dikabarkan handphone ini akan dibanderol dengan harga Rp 3jutaan saja, bila memasuki pasar Indonesia apakah kamu minat membelinya?

Sumber: