Wow! Spesifikasi Nokia Dragon Pro 5G 2023 Punya Kamera 122MP, Berikut Tanggal Rilis dan Harga Resminya

Wow! Spesifikasi Nokia Dragon Pro 5G 2023 Punya Kamera 122MP, Berikut Tanggal Rilis dan Harga Resminya

Spesifikasi Lengkap, Tanggal Rilis, dan Harga Nokia Dragon Pro 5G-Istimewa-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan membahas smartphone terbaru yang akan datang dari merek Nokia yang bernama Nokia Dragon Pro 5G 2023. Memang spesifikasi dan harga Nokia Dragon Pro 5G 2023 sudah rilis?

Banyak dari kita yang sudah mengakui bahwa Nokia termasuk perusahaan teknologi informasi dan elektronik multinasional yang paling populer di dunia. Salah satu ponsel terbarunya adalah Nokia Dragon Pro 5G yang akan kami bahas dari segi harga dan spesifikasi.

Setiap tahun, Nokia menyediakan banyak ponsel flagship terbaik, ponsel kelas menengah, dan ponsel dengan kinerja tinggi namun harga terjangkau. Oleh karena itu, para pelanggan sedang menunggu smartphone baru dari merek Nokia.

Itulah mengapa kami membahas smartphone terbaru yang akan datang dari merek Nokia, yaitu "Nokia Dragon Pro 5G 2023". Berikut ini, kami akan membagikan Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Rilis smartphone terbaru Nokia Dragon Pro 5G 2023.

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Tercanggih dengan RAM 12GB dan Baterai 8100 mAh, Harganya Cuma 4 Jutaan Aja!

Kami akan mencoba untuk menjelaskan secara berurutan mengenai spesifikasi lengkap, tanggal rilis, dan harga Nokia Dragon Pro 5G 2023. Jadi, tetaplah bersama kami dan lanjutkan membaca konten ini.

Spesifikasi Nokia Dragon Pro 5G 2023

Berikut adalah penjelasan lengkap spesifikasi Nokia Dragon Pro 5G yang dipastikan akan rilis 2023, dari segi dimensi, kamera, hingga baterai.

Sistem Operasi

Pada bagian sistem operasi, smartphone ini menggunakan Android 14. Platform Mobile Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat membuat smartphone ini sangat cepat. Ponsel Nokia ini menggunakan teknologi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G.

Sensor adalah bagian penting dari smartphone yang baik. Oleh karena itu, ponsel Nokia yang akan datang menggunakan teknologi sensor terbaru, antara lain Sidik Jari (di bawah layar, ultrasonik), akselerometer, giroskop, sensor kedekatan, kompas, dan barometer.

Layar

Pertama, kita akan membahas Tampilan Layar. Smartphone terbaru Nokia, Dragon Pro 5G 2023, dilengkapi dengan Layar Sentuh Penuh Super AMOLED berukuran 6,9 inci, yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Kabar baik bagi para penggemar Nokia Dragon Pro 5G 2023, ponsel ini menggunakan resolusi tampilan 1440 x 3200 Piksel. Pada bagian Tampilan, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur "Always-on display" yang sangat membantu untuk pengguna yang aktif.

Kamera

Sekarang kita akan membagikan spesifikasi bagian lain yang sangat penting dari ponsel Nokia Dragon Pro, yaitu Kamera. Pada bagian kamera, Nokia menambahkan Kamera Belakang dengan lensa utama Quad 144 MP, lensa ultra-wide 32 MP, sensor wide 16 MP dan sensor kedalaman 5 MP.

Untuk Kamera Selfie, ponsel ini dilengkapi dengan Kamera 64 MP. Fitur-fitur kamera reguler seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR ditambahkan. Sekarang, Anda dapat dengan mudah mengambil foto atau selfie menggunakan Kamera Depan.

Baterai

Baterai merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah smartphone yang baik. Oleh karena itu, Nokia Dragon Pro 5G 2023 menggunakan baterai tipe Li-Polymer 7300 mAh yang tidak dapat dilepas untuk layanan jangka panjang.

Sumber: