Asyiknya Coba Semua Wahana Wahoo Waterworld di Bandung Barat dengan Tiket Murah

Asyiknya Coba Semua Wahana Wahoo Waterworld di Bandung Barat dengan Tiket Murah

Berikut adalah daftar Wahana yang ada di Wahoo Waterworld di Bandung Barat dengan Tiket Murah--

BANDUNG – Wahoo Waterworld menjadi tempat bermain air paling viral di Bandung raya setelah dibuka pada Maret 2023 lalu. Kami akan menginformasikan semua wahana yang ada dan berapa tiket masuk Wahoo Waterworld Bandung.

Wahoo Waterworld adalah sebuah tempat rekreasi air yang terletak di area seluas 10 hektar, yang menawarkan pengalaman petualangan air yang menarik. Wisata air ini sangat ideal untuk dikunjungi oleh semua usia.

Jika Anda membawa anak-anak, Anda tidak perlu khawatir karena ada zona khusus bernama kiddie island yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan seru dan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan di setiap wahana. Hal ini akan membuat pengalaman bermain bagi anak-anak menjadi tak terlupakan.

Daftar Wahana Wahoo Waterworld

Wahoo Waterworld memiliki sejumlah wahana menantang yang dapat menguji adrenalin para wisatawan. Salah satunya adalah seluncuran raksasa dengan ketinggian rata-rata antara 15-17,5 meter dan panjang lintasan sekitar 120-125 meter. Wahana ini memberikan pengalaman yang memacu adrenalin bagi pengunjung.

Selain itu, Wahoo Waterworld juga menyediakan berbagai wahana permainan air yang ramah anak, seperti Wave Pool (kolam renang berombak), Warm Pool, Lagoon Pool, Lazy River, Play Zone, Aqua Zone, Rainfortress, dan Splash Zone.

BACA JUGA:Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!

Beberapa wahana menantang di Wahoo Waterworld antara lain Roketblast, Abbys, Boomerango, The Caterpillar, dan Superball. Wahana-wahana ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi di lintasan ekstrem yang berkelok-kelok.

Dengan ketinggian rata-rata 17 meter, wahana seluncuran yang ekstrem ini dapat mencapai kecepatan yang sangat tinggi. Bahkan dalam hitungan detik, pengunjung dapat meluncur dari atas ke bawah.

Meskipun wahana-wahana ini menantang, pengelola Wahoo Waterworld menjamin keselamatan para pengunjung. Mereka telah melakukan upaya yang maksimal untuk memastikan bahwa semua wahana yang menantang tersebut aman dan dapat dinikmati dengan tenang oleh pengunjung.

Wahoo Waterland beralamat di Jalan Pancatengah Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat 40553. Buka setiap hari setiap hari pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Harga Tiket Wahoo Waterworld Weekdays dan Weekend

Berikut adalah rincian harga tiket masuk Wahoo Waterworld yang berlaku pada mulai 24 Juni 2023

Weekdays (Senin-Jumat) individu: Rp95.000

Weekdays kelompok (empat orang): Rp360.000

Sumber: