Inikah Rival Berat Honda Scoopy? SYM Fiddle 125 Matic Retro Berbekal Fitur Canggih

Inikah Rival Berat Honda Scoopy? SYM Fiddle 125 Matic Retro Berbekal Fitur Canggih

Inikah Rival Berat Honda Scoopy? SYM Fiddle 125 Matic Retro Berbekal Fitur Canggih-SYM Fiddle 125 pilihan warna merah. Matic Retro Berbekal Fitur Canggih yang Digadang-gadang akan jadi pesaing berat Honda Scoopy-Situs resmi sympolska.pl

Radar Jabar - Perusahaan otomotif asal Taiwan San Yang Motor (SYM) menghadirkan motor matic yang digadang-gadang akan menjadi rival berat Honda Scoopy. Itu adalah matic retro bergaya retro bernama SYM Fiddle 125 yang punya fitur-fitur canggih.

 

SYM Fiddle 125 mengusung tampilan klasik seperti Vespa skutik retro asal Italia. Skuter matic SYM ini punya bodi dengan desain kental akan unsur skutik retro Vespa.

 

Desain klasik skutik Negeri Pizza pada Fiddle 125 pun menjadi magnet tersendiri untuk para pencinta otomotif. Mengutip dari Pro Nusantara, walau belum rilis di Indonesia motor matic itu sudah dinanti-natikan oleh otomotif lovers.

 

SYM sudah melengkapi SYM Fiddle 125 dengan beragam fitur unggulan yang tak kalah canggih dengan fitur pada Honda Scoopy.

BACA JUGA:Keren Nih SYM Fiddle 125 cc Skutik Ala Vespa! Fiturnya Aduhai dan Mesin Powerful, Rp17 Jutaan Aja

Bagian depan skutik retro berbobot sekitar 128 kg itu dibuat berbentuk melingkar. Kemudian tambahan nuansa Chrome yang mengelilinginya mirip desain Vespa.

 

Langkah itu menjadi strategi dari perusahaan SYM demi merebut pasar motor matic lain, Honda Scoopy contohnya.

 

Desain serupa Vespa bukan cuma tampak pada headlamp-nya, melainkan juga lampu sein di sisi-sisi samping.

 

Sumber: