HERE WE GO Oppo A78 4G Sah Rilis di Indonesia! Bawa Fitur NFC? Cek Spesifikasi dan Harganya

HERE WE GO Oppo A78 4G Sah Rilis di Indonesia! Bawa Fitur NFC? Cek Spesifikasi dan Harganya

HERE WE GO Oppo A78 4G Sah Rilis di Indonesia! Bawa Fitur NFC? Cek Spesifikasi dan Harganya-Ilustrasi Tampilan Oppo A78 4G. Oppo A78 4G Sah Rilis di Indonesia! Bawa Fitur NFC? Cek Spesifikasi dan Harganya-Tangkapan Layar Kanal YouTube Rapel Media

Radar Jabar – Berikut spesifikasi dan harga HP Oppo A78 4G untuk pasar Indonesia, punya banderol murah dan firtu NFC? Yup jagoan baru Oppo tersebut akhirnya resmi hadir di Tanah Air dengan menawarkan spesifikasi yang cukup menggoda di kelasnya dan harga terjangkau.

 

Melansir dari berbagai sumber, Oppo A78 4G menggendong layar seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz. Perangkat ini punya tingkat kecerahan layar hingga 600 nits untuk memastikan tampilan tetap terang ketika terkena sinar matahari.

 

Smartphone tersebut juga sudah mendukung sensor sidik jari pada layar berkat mengusung  layar panel AMOLED. Fitur sensor sidik jari tidak banyak tersedia pada ponsel lain di kelasnya.

 

Beralih ke dapur pacunya, Oppo A78 4G menggunakan chipset Snapdragon 680 yang disandingkan bersama RAM 8 GB. Pabrikan turut mempersenjatai ponselnya ini dengan fitur RAM eksternal mencapai 8 GB untuk mendongkrak performa ketika multitasking.

 

BACA JUGA:Oppo Find X6, Handphone Gahar dengan Spek Dewa, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

 

Sang ‘adik’ Oppo A78 5G memiliki memori internal (ROM) 256 GB yang kapasitas penyimpanannya bisa ditambah melalui pemasangan microSD hingga 1TB.

 

Adapun sebagai penunjang performa A78 4G dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dengan kemampuan fast charging 67W SuperVOOC. Melansir dari Liputan6.com, Oppo mengklaim kemampuan tersebut membuat baterai smartphone itu hanya memerlukan waktu 44 menit untuk terisi penuh 100%.

 

Sumber: