Intip Skillset Lynette, Kembarannya Lyney Berelemen Anemo di Genshin Impact

Intip Skillset Lynette, Kembarannya Lyney Berelemen Anemo di Genshin Impact

Ilustrasi Karakter Lynette--Hoyolab

RADAR JABAR - Genshin Impact kembali membocorkan skillset Lynette yang merupakan karakter baru asal Fontaine yang memiliki elemen Anemo. Seperti saudara kembarnya Lyney, Lynette yang merupakan karakter bintang 4 juga akan rilis esok hari yang akan mengisi banner Lyney dan Yelan yang hadir di Genshin Impact 4.0.

Berbeda dengan Lyney, Lynette memiliki rupa mirip kucing dengan memiliki telinga yang mirip seperti warna rambutnya, serta ekor kucing berwarna kecoklatan. Karakter ini merupakan pengguna sword dengan role sebagai Anemo Damage Dealer dengan memiliki gerakan yang lincah.

Sebagai karakter Anemo, tentunya Lynette memiliki kemampuan menyerap elemen Pyro/Hydro/Cryo/Electro serta cocok digunakan dalam elemental reaction swirl. 

Bagi yang pesaran kami akan membagikan bocoran skillset Lynette yang sudah diumumkan oleh Genshin Impact.

Bocoran Skillset Lynette

Basic Attack

Hampir serupa dengan karakter Sword, Lynette akan melancarkan 4 serangan pedang berturut-turut di normal ATKnya. Sementara pada Charge ATK Lynette akan mengkonsumsi stamina dengan melancarkan 2 tebasan pedang.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Elemental Skill

Pada elemental skill milik Lynette memiliki dua mode, yaitu mode tekan dan mode tahan. Elemental skillnya akan memberikan Enigma Thrust dengan melancarkan Anemo DMG yang dapat mengkonsumsi HP Lynette setelah 4 detik, namun ketika terkena musuh HP Lynetta akan bertambah.

Untuk mode tekan Lynette akan melancarkan Enigma Thrust yang memberikan Anemo DMG kepada musuh. Sementara untuk mode tekan, Lynette akan memasuki mode Pilfering Shadow serta memberika Shadowsign kepada musuh didekatnya.

Hanya terdapat satu Shadowsign yang dapat ditandai kepada musuh. Ketika Lynette kembali melancarkan Enigma Thrust, ia akan menyerang musuh terlebih dahulu yang telah ditandai dengan Shadowsign.

BACA JUGA:Bocoran Skillset Lyney Karakter Pyro DPS Genshin Impact Terbaru Asal Fontaine

Elemental Burst

Elemental Burst Lynette akan memberikan serangan Anemo AoE DMG dan memanggil Bogglecat Box yang dapat memancing musuh di sekitar serta akan menyerang musuh disekitarnya. Bogglecat Box dapat menyerap elemen Pyro/Hydro/Cryo/Electro jika terjadi kontak pada elemen tersebut.

Tentunya Bogglecat Box yang sudah menyerap elemen tersebut dapat menciptakan Vivid Shot sesuai dengan elemen yang diserap. 

BACA JUGA:Fontaine Menanti Traveler, Bocoran Livestream Genshin Impact 4.0 Banyak Fitur Menarik dan Gameplay Makin Seru!

Arkhe

Sebagai karakter Fontaine, perlu diketahui juga bahwa Lynette memiliki akrhe jenis Ousia. Ia akan memberikan DMG jenis Ousia Anemo DMG ketika melakukan Enigma Thrust.

Sumber: hoyolab