Keeway Versilia 150, Skutik dengan Hasrat Italia Rangrangan Benelli Indonesia! Harga Rp28 Jutaan

Keeway Versilia 150, Skutik dengan Hasrat Italia Rangrangan Benelli Indonesia! Harga Rp28 Jutaan

Keeway Versilia 150 jenis skuter matik milik PT Benelli Motors Indonesia (BMI) telah rilis pada helatan Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. (28/06/2023)-radarjabar.disway.id-keeway.com

RADARJABAR.DISWAY.ID - Keeway Versilia 150 seri kendaraan motor roda dua jenis skuter matik milik PT Benelli Motors Indonesia (BMI) telah resmi rilis dalam sebuah helatan pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. (28/06/2023)

Keeway Versilia 150 sendiri digadang-gadang menjadi pesain dari Vespa untuk kategori kelas skutik entry level, khususnya untuk pasar industri otomotif di Indonesia.

Benelli Motors memang cukup memiliki reputasi yang baik dalam penilaiannya terkait perancangan motor roda dua termasuk seri Keeway Versilia 150 dengan semangat Italia, sesuai dengan tagline perusahaan "Italian Pure Passion Since 1911".

BACA JUGA: Toyota C-HR 2023 Tampil Lebih Keren dengan Fitur Over The Air, Harga Sudah Rilis

Informasi terkait perilisan Keeway Versilia 150 turut diungkapkan oleh Presiden Direktur PT BMI Steven Kentjana, dimana sebenarnya perencanaan peluncuran seri ini untuk masuk ke pasar Indonesia telah dilakukan sejak lama.

Namun memang seri ini baru mendapatkan kesempatan untuk mengaspal saat ini melalui ajang pameran yang diselenggarakan di PRJ, pada Rabu, 28 Juni 2023 lalu.

Benelli Motors Indonesia menawarkan produk skutik terbarunya, dengan memamerkan sisi daya tarik yang terdapat pada Keeway Versilila 150 melalui pengalaman jenis kendaraan skutik ala Italia.

Memang jika diperhatikan, sekilas tampak roman Vespa juga Lambretta cukup melekat ketika melihat rupa dari seri ini. Dimana desain klasik dengan komponen berbentuk serba bulat hampir terdapat pada seluruh bagian kendaraan.

BACA JUGA: Harga dan Simulasi Kredit Cicilan Honda Forza 250 2023 Biar Bisa Nabung dari Sekarang

Kita juga dapat menikmati bekal pabrikan pada rangrangan seri ini, dimana pada bagian headlamp berbentuk kotak dengan dukungan fitur pencahayaan pada bagian bawah menjadi ciri khas tersendiri.

Jantung pacu yang menjadi motor penggerak dari seri ini menggunakan mesin SOHC 149,6 CC berselinder tunggal dengan kapasitas tenaga 7,2 Kw dalam torsi 10,5 Nm.

Ketersedian kapasitas penyimpanan bahan bakar atau tangki, Keeway Versilia 150 dapat menampung 5,6 liter dengan ruang bagasi mencapai 23 liter.

BACA JUGA: Mesin Honda Vario 125 2023 Gahar dan Punya Fitur Canggih, Harga Mulai Rp20 Jutaan Bisa Kredit

Pada bagian kaki-kaki, seri ini menggunakan roda pada bagian depan berukuran 120/70-12 serta roda belakang 12/70-12. Fitur canggih untuk sistem penerangan juga telah didukung dengan LED pada lampu utama dan Hazard.

Sumber: