XMAX dan NMAX Minggir Dulu, Kenalkan Honda Forza 250 yang Buatmu Makin Ganteng

XMAX dan NMAX Minggir Dulu, Kenalkan Honda Forza 250 yang Buatmu Makin Ganteng

XMAX dan NMAX Minggir Dulu, Kenalkan Honda Forza 250 yang Buatmu Makin Ganteng-Radar Jabar-

RADAR JABAR – Bagi yang punya impian punya motor matik Honda Xmax dan Nmax, sepertinya kamu perlu melirik dulu Honda Forza 250 dan semua fiturnya.

Honda Forza 2023 mengalami peningkatan peroforma mesin dan desain bodi untuk tetap menarik perhatian konsumen di Indonesia.

Beberapa perubahan desain dan fitur baru telah diperkenalkan agar tetap relevan dengan tren dan keinginan konsumen saat ini.

Untuk menciptakan kesan sporty, Honda Forza 250 kini memiliki desain terbaru yang lebih ganteng dan perkasa.

Menonjolkan lekukan tajam pada beberapa bagian bodinya, sambil tetap memberikan kenyamanan dalam posisi duduk.

Penampilan sporty dan elegan semakin diperkuat dengan desain lampu depan dan lampu belakang yang terbaru, serta penggunaan teknologi lampu LED di seluruh titik pencahayaan.

Fitur Sensor Canggih di Honda Forza 250

Selain itu, perubahan lainnya pada Forza meliputi desain Combined Digital Panel Meter dengan layar digital yang lebih besar.

Panel ini memberikan informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang berfungsi sebagai pengontrol traksi sepeda motor, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan RPM.

Forza kini menawarkan fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard ketika melakukan pengereman mendadak.

Selain itu, upaya untuk menciptakan kesan mewah dan eksklusif juga terlihat pada desain Combined Digital Panel Meter terbaru dengan layar digital yang lebih besar.

BACA JUGA:Mesin Honda Vario 125 2023 Gahar dan Punya Fitur Canggih, Harga Mulai Rp20 Jutaan Bisa Kredit

Di samping itu, Forza terbaru dilengkapi dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman tiba-tiba.

Untuk kenyamanan pengguna dalam berkendara jarak jauh, model ini juga telah dilengkapi dengan USB Charger di dalam console box bagian depan yang menggunakan sambungan Tipe C. Pengguna dapat tetap mengisi daya perangkat dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan daya.

Sumber: