Profil Biodata Aaron Yan, Artis Gay Taiwan yang Kena Kasus Rudapaksa Anak di Bawah Umur

Profil Biodata Aaron Yan, Artis Gay Taiwan yang Kena Kasus Rudapaksa Anak di Bawah Umur

Profil Biodata Aaron Yan, Artis Gay Taiwan yang Kena Kasus Pemerkosaan Anak di Bawah Umur-Instagram/aayan1120-

RADAR JABAR - Inilah Biografi, Profil, dan Agama Aaron Yan. Aaron adalah artis Taiwan yang dituduh memperkosa pacarnya yang masih di bawah umur.

Artikel ini memuat kronologi, usia, dan akun Instagram sang artis. Penyanyi dan aktor Aaron Yan telah dituduh melakukan pemerkosaan oleh mantan pacarnya Yao Le.

Berdasarkan pengakuan Yao Le, perbuatan Harun dilakukan saat usianya baru menginjak 16 tahun. Aaron Yan adalah salah satu selebriti Taiwan yang dituduh melakukan pelecehan seksual mengikuti gerakan #MeToo.

Narasi tersebut berisi uraian tentang pelecehan seksual yang mungkin mengganggu pembaca. Mohon lebih diperhatikan. Tuduhan itu ditujukan kepada Aaron Yan pada 20 Juni 2023. Yao Le membagikan kisahnya melalui akun Instagram @tnps96073. 

Menurut cerita Yao Le, Aaron Yan mengundang dirinya sendiri ke rumah penyanyi itu untuk menonton Netflix.

Saat itu, Yao Le baru berusia 16 tahun dan Aaron Yan berusia 31 tahun. Yao Le mengaku tidak bersalah dan tinggal sendirian di Taipei.

BACA JUGA:Profil Rendy Kjaernett Agama dan Daftar Film, FTV yang Pernah Dibintangi, Selingkuh dengan Syahnaz

Dia sangat senang diundang oleh artis. Namun, Yao diperlakukan di luar keinginannya. Yao Le mengakui bahwa Aaron Yan memperkosanya dan mencoba merekam adegan itu tanpa izinnya.

Yao mengaku Aaron bangun lebih dulu saat dia masih tidur dan langsung menidurinya. Yao Le menulis bahwa Aaron Yan mengambil video dirinya tanpa sepengetahuan pemuda itu.

Bahkan Yao sering menerima telepon teror dari pacar Harun yang lain. Saat itu, Yao Le mengatakan bahwa dia dan Aaron Yan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut, mengutip Koreaboo.

Yao Le kemudian mengaku dikeluarkan dari sekolah karena rekaman seksnya menjadi viral di Taiwan pada 2018.

Video tersebut memuat cuplikan Aaron Yan dan Yao Lee. Baru-baru ini, Yao Le mengadakan konferensi pers, yang tiba-tiba dihadiri Aaron Yan. Di sana, Aaron Yan meminta maaf namun membantah tuduhan tersebut. 

Profil Biodata Aaron Yan

Nama Lengkap: Wu Keng Lin

Sumber: