Baru Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi Nokia C12 Punya Harga 1 Jutaan Aja!

Baru Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi Nokia C12 Punya Harga 1 Jutaan Aja!

Baru Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi Nokia C12 Punya Harga 1 Jutaan Aja!-Nokia C12-Website resmi Nokia

RADAR JABAR - Spesifikasi Nokia C12 yang baru saja dirilis di Indonesia, cuman harga 1 jutaan saja. Smartphone dari Nokia ini bisa dijadikan pilihan untuk anda yang sedang mencari hp dengan spesifikasi mid-range dengan harga yang murah.

Meskipun memiliki spesifikasi mid-range dengan memiliki RAM sebesar 3 GB, hp yang satu ini juga memiliki durabilitas tinggi. Seperti pada produk smartphone jadul Nokia yang tahan banting, Nokia C12 juga tahan debu dan air.

Dengan menggunakan material Polycarbonate yang kuat serta pada material depannya menggunakan Toughened display glass memberikan ketahanan yang awet pada hp ini. Selain itu, dibekali juga dengan sertifikasi IP52 yang sudah pasti tahan air.

Bagi yang tertarik, kami akan membagikan spesifikasi Nokia C12 yang cocok digunakan, serta punya kualitas terbaik untuk hp mid-range. Hp ini tentunya cocok dipakai untuk berpergian jauh yang cocok digunakan untuk berkomunikasi saja.

Spesifikasi Nokia C12

Desain dan Tampilan

Dari segi tampilan memiliki desain yang minimalis dan memiliki tiga varian warna yang memiliki nuansa kalem dan elegan. Varian warnanya, yaitu Dark Cyan, Light Mint dan Charcoal.

Memiliki dimensi sebesar 160,6 mm x 74,3 mm x 8,75 mm dengan berat sebesar 177,4 gram yang tergolong ringan dan mudah dibawa kemana-mana. 

Pada layarnya memiliki ukuran sebesar 6,3 inch dengan dilengkapi dengan resolusi HD+ dengan rasio aspek sebesar 20:9. Dilengkapi dengan kaca penutup Toughened Glass yang membuat tahan banting, serta terdapat fitur Brughtness Boost, dan Selfie touch.

BACA JUGA:Nokia N73 5G 2023: Hp Produk Nokia Termahal yang Pernah Ada! Se Bagus Apa Sih?

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Spesifikasi Nokia C12 dari segi sistem operasi merupakan golongan mid-range, namun memiliki performa yang tak kalah cepat dibandingkan hp mid-range lainnya. Menggunakan sistem operasi Android 12 Go Edition yang didukung dengan CPU Unisoc 9863A1 beserta fitur Octa-core. 

Untuk kapasitas RAM nya sendiri memiiki kapasitas sebesar 3 GB serta dapat menambahkan kapasitas RAM lagi sebesar 2 GB. Memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB.

BACA JUGA:Nokia P10 2022 Si Premium yang Memiliki Desain Mewah dan Mencuri Perhatian, Harga Lebih Murah Dibanding iPhone

Kamera

Memiliki resolusi kamera belakan sebesar 8 MP dan kamera depnnya sebesar 5 MP. Dilengkapi juga dengan LED flash pada kamera belakang yang memberikan performa dalam memotret di tempat gelap atau malam hari.

Baterai

Dengan mengusung performa hp jadul Nokia yang tahan lama, Nokia C12 juga memiliki daya tahan baterai yang lama. Dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAH memiliki jenis Li-Ion

Tidak seperti dengan hp lainnya yang menggunakan baterai tanam, baterai yang digunakan pada smartphone ini menggunakan baterai yang bisa dilepas pasang. Selain itu untuk memiliki daya charging sebesar 5 Watt.

Sumber: