Motor Listrik Honda V Go, Harga Murah Anti Air Siap Terjang Banjir, Berikut Spesifikasinya!

Motor Listrik Honda V Go, Harga Murah Anti Air Siap Terjang Banjir, Berikut Spesifikasinya!

Motor Listrik Honda V Go, Harga Murah Anti Air Siap Terjang Banjir--Instagram

RADAR JABAR- Motor listrik Honda V Go ini merupakan salah satu produk dari honda motor yang tentunya memiliki keunggulan yang luar biasa.

Honda V Go ini dilengkapi dengan baterai yang anti air atau tahan air. Sehingga motor listrik ini sangat cocok digunakan untuk cuaca hujan dan jalanan yang rawan banjir.

Perlu diketahui tak semua motor listrik dibekali dengan baterai tahan air. Akan tetapi Honda V Go dapat meluncur tanpa takut jika baterai akan rusak saat terkena air banjir.

BACA JUGA:Honda Benly 50: Motor Irit dan Cocok untuk Dipakai Ojol, Spesifikasi dan Keunggulan Mesin Motor Imut Terbaru

Sebab motor listrik ini dibekali dengan baterai jenis 18650 Lithium. Selain tahan air, baterai pada Honda V Go ini juga dapat menahan penggunaan yang kasar serta guncangan.

Honda V Go ini memiliki baterai berkapasitan 2000 watt yang bisa dipakau hingga kecepatan 55 km per jam.

Baterai yang dipasangkan di Honda V Go ini merupakan baterai yang serupa dengan baterai yang dipasang Tesla Model S. dengan adanya baterai tersebut, motor listrik ini dapat menjelajahi jalanan hingga 60 km.

Honda V Go juga memiliki spesfikasi dan fitur canggih lainnya, salah satunya bisa terkoneksi dengan HP pengendara.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda V Go, Harga Murah Anti Air Siap Terjang Banjir

Teknologi ini tentunya bermanfaat untuk memudahkan pengguna melakukan pencarian tempat yang akan dituju. Honda V Go juga menyematkan fitur navigasi GPS.

Motor listrik Honda V Go ini juga sudah dirancang dengan kunci pintar tanpa kunci (keyless). Dengan adanya fitur tersebyt, membuat motor listrik ini aman dari maling.

Selain itu juga, Honda V Go sduah dibekali dengan rem cakram depan CBS. Sehingga dapat memberikan rasa aman pada pengendara saat menggunakan motor ini.

Honda V Go ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, dengan panjang 1.671 mm, lebar 665 mm, dan tinggi 1.038 mm, serta ground clearence 132 mm.

Namun dengan dimensi yang cendrung kecil, Honda V Go ini hanya dapat mengangkut 1 penumpang saja.

Selain itu juga motor ini telah dilengkapi dengan berbagai fitu rmodern seperti, Lampu LED, USB pengisian daya ponsel, panel instrumen digital.

Untuk ban belakangnya motor ini berukuran 70/90-10, dibekali rem tromol, sedangkan ban depan berukuran 70/90-12 dan dibekali rem cakram.

Honda V Go ini baru saja diluncurkan di negara China saja. Untuk harganya sendiri dibanderol sebesar 7.988 yuan atau bila dirupiahkan sama dengan Rp 17,5 jutaan. Bila sudah memasuki pasaran Indonesia apakah kamu tertarik membelinya?

 

Sumber: