Performa Mantap dari Nokia XR21! Smartphone Bak Militer yang Tahan Air, Debu dan Tahan Banting

Performa Mantap dari Nokia XR21! Smartphone Bak Militer yang Tahan Air, Debu dan Tahan Banting

Performa Mantap dari Nokia XR21! Smartphone Bak Militer yang Tahan Air, Debu dan Tahan Banting-Nokia XR21-Instagram @nokiamobile

Salah satu aspek penting dari ponsel pintar adalah daya tahan baterai, dan Nokia XR21 tidak mengecewakan.

Hp ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 4800 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Fitur pengisian cepat juga tersedia 33 W. power delivery 2.0, quick charge3, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel mereka dalam waktu singkat.

 

Fitur Keamanan yang Canggih

Nokia XR21 juga menawarkan fitur keamanan yang canggih. Ponsel ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam layar, yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan mudah dan aman.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah yang dapat mengenali pengguna dengan cepat dan akurat, menjaga privasi dan keamanan data pengguna.

Dalam rangka menjaga keamanan dan privasi pengguna, Nokia XR21 juga menawarkan pembaruan perangkat lunak yang teratur dan keamanan yang diperkuat.

Pengguna dapat yakin bahwa hp mereka tetap aman dari ancaman keamanan yang mungkin muncul.

 

Konektivitas

Dalam hal konektivitas, Nokia XR21 mendukung jaringan 5G, memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang luar biasa dan pengalaman pengunduhan yang cepat.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan NFC, Bluetooth, dan port USB Type-C, memberikan fleksibilitas dalam berbagi data dan menghubungkan perangkat lain.

 

BACA JUGA:Siap Rebut Kembali Tahta! Nokia Luncurkan Seri Nokia C110 dan Nokia C300! Hp Bagus Tapi Hanya 1 Jutaan?

 

Harga Nokia XR21

Smartphone dari Nokia ini telah rilis di pasar global pada Mei 2023 kemaren, tetapi belum secara resmi rilis di Indonesia. Hp di dibanderol dengan harga mencapai 499 poundsterling atau setara dengan Rp9,2 juta.

Sumber: