Muncul Hilalnya, ‘Squid Game 2’ Rilis Pemain Baru, Ini Deretan Aktornya!!

Muncul Hilalnya, ‘Squid Game 2’ Rilis Pemain Baru, Ini Deretan Aktornya!!

Muncul Hilalnya, ‘Squid Game 2’ Rilis Pemain Baru, Ini Deretan Aktornya!!--Twitter

RADAR JABAR- Serial Netflix yakni ‘Squid Game 2’ kini mengeluarkan list pemain yang akan membintangi series ini.  Sempat menjadi salah satu tontonan yang booming di tahun 2021 dan ramai diperbincangkan dimanapun.

Series yang menceritakan Lee Jung Jae sebagai pemeran utama yang ingin memenangkan miliaran won, namun ia harus sampai rela mempertaruhkan nyawanya dalam game tersebut.

Netflix Korea mengumumkan pada hari ini (18/06/2023) deretan pemain yang akan lanjut di season 2 dan juga tambahan aktor lainnya.

Dalam sebuah teaser video, Netflix Korea memunculkan deretan aktor yang luar biasa seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi ha Joon, serta Gong Yoo yang akan kembali menghiasi ‘Squid Game 2’.

Sementara pemain aktor tambahan lainnya yaitu diisi oleh Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun akan masuk sebagai pemain baru.

Dengan kemablinya beberapa pemain asli di season awal serta tambahan pemain yang menarik, tentunya penggemar K-Drama semakin tidak sabar untuk meilhat apa yang akan terjadi di season ke 2 ini.

Penonton berharap season 2 ini akan semakin menegangkan dan mencekam sama seperti season sebelumnya.

Perlu diketahui "Squid Game" merupakan sebuah serial drama televisi Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2021. Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk dan diproduksi oleh perusahaan produksi kreatif Korea Selatan, Studio Dragon.
 
"Squid Game" mengikuti kisah sekelompok orang yang secara finansial terlilit utang dan menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam permainan misterius yang disebut "Squid Game".
 

Dalam permainan ini, para peserta harus bersaing satu sama lain dalam serangkaian permainan anak-anak tradisional Korea yang berpotensi berbahaya. Permainan ini dimaksudkan untuk memberikan hadiah uang tunai yang besar kepada pemenangnya, tetapi dengan konsekuensi yang serius bagi mereka yang kalah.

Serial ini mendapatkan popularitas global dan mendapat banyak perhatian karena premisnya yang unik dan adegan-adegan yang intens. "Squid Game" mengangkat berbagai tema seperti ketidakadilan sosial, persaingan ekonomi, dan ambisi manusia yang ekstrem. Serial ini juga membahas aspek psikologis karakter-karakternya ketika mereka berhadapan dengan situasi hidup dan mati.
 
Sementara itu squid game 2 ini akan tayang di Netflix pada akhir tahun 2023, siapkah anda menanti kejutan squid game season 2 ini?

 

Sumber: