iPhone 15 Pro Max: Bondong Perilisan HP Terbaik 2023, Bekal Kamera 48MP Plus Sensor Sony IMX903?

iPhone 15 Pro Max: Bondong Perilisan HP Terbaik 2023, Bekal Kamera 48MP Plus Sensor Sony IMX903?

Apple akan kembali merilis seri iPhone terbaru yaitu iPhone 15 Pro Max yang diprediksi akan segera rilis di penghujung tahun 2023.-radarjabar.disway.id-disway.id

RADARJABAR.DISWAY.ID - iPhone 15 Pro Max diprediksi akan segera meluncur di pasar gadget Indonesia pada penghujung tahun 2023. Dibondong sebagai perilisan handphone (HP) terbaik, Apple berikan sentuhan menarik pada pembaharuan yang akan ditawarkan.

Apple seperti sedang membayar janji terkait permintaan pasar iPhone untuk segera merilis seri terbaru yaitu iPhone 15 Pro Max, dengan pengembangan inovasi teknologi smartphone yang semakin canggih.

Mengingat bahwa digitalisasi dalam berbagai elemen kehidupan telah mulai merata, iPhone 15 Pro Max hadir untuk membantu ketersediaan perangkat smartphone kelas atas yang tentunya memiliki spesifikasi juga performa unggul.

BACA JUGA: Segera Rilis! Berikut Spesifikasi iPhone 15 Pro Max, Harga Jual Lebih Murah?

Bahkan saat ini para produsen smartphone sedang berlomba-lomba untuk merancang produk terbaiknya untuk dapat bersaing di pasar gadget, seperti Samsung dan Nokia.

Mengetahui hal itu, iPhone 15 Pro Max digadang-gadang memiliki peluang menduduki kursi paling atas dalam angka penjualan tertinggi dan juga dominasi pengguna smartphone di dunia.

Maka dari itu, melalui artikel ini kami akan mengulas secara pandangan umum dan tentunya tidak menghilangkan asas praduga terhadap bocoran spesifikasi dan performa dari seri terbaru Apple yang akan rilis ini.

Spesifikasi dan Performa iPhone 15 Pro Max

Beredar rumor tentang perilisan seri Apple terbaru untuk kategori smartphone yaitu iPhone 15 Pro Max, dimana seri ini akan menggendong performa dengan kapasitas gadget yang luas serta canggih.

Salah satu daya tarik yang juga cukup banyak diberbincangkan dikalangan pecinta produk iPhone adalah fitur kamera berukuran 48MP, serta pembaharuan sensor Sony IMX903.

Namun masih belum dapat dipastikan apakah seri ini akan melakukan pembaharuan pada fitur pendukung kamera yaitu sensor Sony IMX903, hal tersebut diungkap oleh GSM Arena pada, Senin, 29 Mei 2023 lalu.

Pasalnya iPhone 15 Pro Max akan tetap mempertahankan panel tampilan pada layar smartphone M12 OLED yang sama dengan seri pendahulunya yaitu iPhone 14 Pro Series.

BACA JUGA: Pengen iPhone Boba Tapi Gak Punya Dana Lebih? Beli Nokia Edge 5G 2023 Adalah Jawaban yang Tepat!

Dengan kata lain seri ini sepertinya tidak akan mendapatkan pembaharuan atau pengembangan dalam segi tampilan layar, seperti peningkatan kecerahaan atau fitur baru lainnya.

Sumber: