Akhirnya!! Honda Scoopy Stylo 160 Siap Masuk ke Indonesia! AHM Telah Daftarkan Ke DJKI Kemenkumham

Akhirnya!! Honda Scoopy Stylo 160 Siap Masuk ke Indonesia! AHM Telah Daftarkan Ke DJKI Kemenkumham

Akhirnya Honda Scoopy Stylo 160 Resmi Rilis! AHM Telah Daftarkan Ke PDKI Kemenkumham-Honda Scoopy Stylo 160-Youtube Iwan Banaran

RADAR JABAR – Astra Honda Motor akan luncurkan kembali produk skuter metiknya, yaitu Honda Scoopy Stylo 160 yang merupakan skuter unik dan akan berhasil menggabungkan desain retro yang elegan dengan teknologi dan performa modern.

Dengan tampilan yang memikat hati penggemar gaya retro, sekaligus menawarkan kinerja yang tangguh dan fitur-fitur canggih, Scoopy Stylo 160 akan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan raya. jalan.

Produk terbaru dari Honda ini telah menjadi perbincangan publik dari jauh hari. Masyarakat sudah menyukai performa yang dirumorkan untuk Honda Stylo 160 2023 ini.

Dan sekarang ada kabar baiknya, peluncuran ini telah menemukan titik terang lagi. Memangnya apa sih?

Jadi, diduga saat ini AHM telah mendaftarkan nama Stylo ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun 2022 dengan nama AHM Stylo. Yang diduga juga nama itu yang akan digunakan untuk Hondo Scoopy Stylo 160 yang sedang ramai itu.

Dikutip dari laman PDKI Kemenkumham, pemohon Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAMI) AHM Stylo adalah Astra Honda Motor. Sedangkan Stylo sendiri yaitu penamaan untuk jenis barang atau jasa.

Kenapa sih Honda Scoopy Stylo 160 2023 ini ramai dibincangkan publik? Yuk intip performa mantapnya dari skutik tersebut!

 

BACA JUGA:Segera Rilis! New Honda Scoopy 160 2023: Skutik Klasik Tapi Modern? Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

 

Berikut Performa dari Hebatnya Honda Scoopy Stylo 160 2023

 

Desain yang Memukau

Salah satu daya tarik utama Scoopy Stylo 160 adalah desainnya yang memikat. Mengambil inspirasi dari skuter klasik, Scoopy Stylo 160 menampilkan bodi yang elegan dengan detail desain yang menghadirkan sentuhan retro yang menggemaskan.

Garis-garis yang lembut, lampu depan bulat yang khas, serta penggunaan krom pada beberapa bagian memberikan kesan klasik yang tak lekang oleh waktu.

Namun, Honda juga berhasil menyuntikkan elemen modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan desain yang aerodinamis untuk memberikan nuansa modern yang menyegarkan.

Sumber: