CJ ENM Movie Rilis Poster Film The Moon yang Dibintangi D.O EXO, Simak Sinopsis Lengkap di Sini

CJ ENM Movie Rilis Poster Film The Moon yang Dibintangi D.O EXO, Simak Sinopsis Lengkap di Sini

CJ ENM Movie Rilis Poster Film The Moon yang Dibintangi D.O EXO, Simak Sinopsis Lengkap di Sini-Radar Jabar-

JABAR EKSPRES - D.O EXO tampil dalam film bertema petualangan luar angkasa yang berjudul "The Moon". CJ ENM Movie merilis trailer terbaru untuk film Korea mereka yang berjudul The Moon.

SM Town Global pun resmi mengumumkan perilisan poster film tersebut pada Rabu 14 Juni 2023.

“Poster teaser film bertajuk "THE MOON" yang dibintangi oleh DOH KYUNGSOO dalam genre bertahan hidup di luar angkasa sudah hadir! Akan tayang di bioskop pada tanggal 2 Agustus!” tulisnya melalui akun Twitter @SMTOWNGLOBAL

Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2023. The Moon sendiri merupakan sebuah film yang mengangkat cerita tentang eksplorasi luar angkasa.

Selain D.O. EXO, film ini juga dibintangi artis-artis ternama Korea seperti Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae.

Trailer ini menampilkan aksi menegangkan dari D.O EXO, yang juga dikenal sebagai Kyungsoo, ketika ia terperangkap di luar angkasa.

Dalam trailer yang diunggah di saluran YouTube CJ ENM Movie, Kyungsoo terlihat sedang mengendarai kendaraan di ruang angkasa dan menghadapi serangan tembakan yang membuat stasiun luar angkasa NASA panik.

Sinopsis The Moon

The Moon adalah film bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Kim Yong Hwa dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2023.

Selain aksi menegangkan Kyungsoo, film ini juga menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Sol Kyung-gu, yang berperan dalam film Hope (2013), dan Kim Hae-ae, bintang drakor The World of the Married (2022).

Film The Moon mengisahkan tentang Hwang Sun Woo (D.O EXO), seorang astronot yang mengalami kecelakaan tak terduga yang membuatnya terperangkap di luar angkasa.

Dalam keadaan putus asa, Sun Woo memanggil Mayday untuk meminta bantuan, tetapi komunikasinya terputus dengan stasiun luar angkasa NASA.

Dalam keadaan pasrah dan menunggu pertolongan, Sun Woo berjuang keras untuk bertahan hidup.

Namun, suatu hari, Jae Kook (Sol Kyung Gu), seorang mantan direktur pusat ruang angkasa yang berada di Bumi, berhasil terhubung dengan Hwan Sun Woo.

Setelah menyaksikan situasi yang sedang terjadi, Jae Kook memutuskan untuk memulai misi penyelamatan dan pergi ke luar angkasa untuk menyelamatkan Sun Woo.

Sumber: