Gaskeun Lah! 6 Rekomendasi Mie Ayam Enak di Cimahi Paling Terkenal, Rasanya Juara

Gaskeun Lah! 6 Rekomendasi Mie Ayam Enak di Cimahi Paling Terkenal, Rasanya Juara

Gaskeun Lah! 6 Rekomendasi Mie Ayam Enak di Cimahi Paling Terkenal, Rasanya Juara-Ilustrasi Mie Ayam Enak di Cimahi Paling Terkenal-Pixabay

Radar Jabar - Ada rekomendasi enam tempat makan mie ayam enak di Cimahi, Jawa Barat, karena paling terkenal punya rasa yang tanpa tandingan. Apa saja daftarnya? Yuk simak.

Foodies khususnya pencinta mie ayam harus mencatat warung mie ayam enak di Cimahi ini. Sebanyak enam rekomendasi tersebut bisa kalian jadikan referensi kulineran ketika mengunjungi Cimahi.

Selain bakso, makanan non-nasi lainnya sebagai favorit banyak orang Indonesia adalah mie ayam. Perpaduan rasa lezat dan beragam topping melimpah membuat mie ayam terkenal menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa lapar.

Deretan tempat makan mie ayam di Cimahi yang akan kami bahas pun sudah terkenal punya cita rasa enak. Maka dari itu jika ingin datang ke Cimahi, jangan sampai nggak mencicipinya ya.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Jajanan Seblak di Cimahi Ini Bikin Ngiler, Wajib Dicoba!

Melansir dari Jatimnetwork.com, inilah rekomendasi enam tempat makan mie ayam enak di Cimahi.

1. Mie Ayam Mas Jangkung

Mie Ayam Mas Jangkung adalah warung sederhana tapi menawarkan menu hidangan andalan yang cukup beragam. Menu mulai dari mie ayam original, mie ayam pangsit isi, mie ayam ceker, serta mie ayam pangsit.

Untuk lokasinya, Mie Ayam Mas Jangkung terletak di Rancabelut rumah No. 08 04/16, Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

 

2. Mei Ayam Champernik

Warung mie ayam satu ini kondang akan mie ayam jamur dengan berbagai pilihan topping super enak sebagai menu andalannya.

Bahkan bukan hanya mie ayam, di Mei Ayam Champernik pun tersedia mie bakso, mie bakso yamin, ceker kuah, soun bakso, dan lainnya.

Sumber: