4 Motor dengan Warna Nyentrik dengan Desain Retro Hingga Sporty, Raja Jalanan yang Mencuri Perhatian!

4 Motor dengan Warna Nyentrik dengan Desain Retro Hingga Sporty, Raja Jalanan yang Mencuri Perhatian!

4 Motor dengan Warna Nyentrik dengan Desain Retro Hingga Sporty, Bikin Kalian Jadi Pusat Perhatian di Jalanan!-Yamaha MT-09-(Sumber Gambar : Tangkapan Layar Suzuki)

Radar Jabar - 4 motor dengan warna nyentrik ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin tampil beda. Namun juga ingin tetap terlihat elegan dan juga keren. 

Selain, memiliki warna yang ciamik, 4 motor dengan warna nyentrik ini tentu memiliki fitur serta kecanggihan teknologi yang semakin membuatnya unggul.

Berikut 4 Motor dengan Warna Nyentrik yang Bikin Kalian Terpikat :

Jika kalian sedang mencari motor dengan warna yang mencolok dan ingin tampil beda, dari Kawasaki Z900RS  hingga Yamaha MT-09 dengan pilihan warna cerah dan juga menarik.

1.Kawasaki Z900RS

Kawasaki Z900RS adalah motor sport dengan desain retro yang menarik. Motor ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang mencolok, seperti lime green atau bright orange.

Warna-warna tersebut memberikan tampilan yang cerah dan menyegarkan, menonjolkan gaya dan keberanian pengendara.

2.Ducati Monster 821

Ducati Monster 821 adalah motor streetfighter yang menggabungkan gaya agresif dengan performa tinggi. Motor ini hadir dalam pilihan warna yang mencolok seperti Ducati Red, Aviator Grey, atau Star White Silk. Warna-warna tersebut memberikan tampilan yang dramatis dan memikat perhatian di jalan. 

BACA JUGA:5 Keunggulan All New Honda PCX 175 cc 2023, Dibekali Kapasitas Bagasi Hingga 30 Liter? Segini Harganya!

3.CBR650R

Honda CBR650R adalah motor sport bermesin empat silinder dengan performa yang tangguh. Motor ini tersedia dalam pilihan warna yang nyentrik seperti Grand Prix Red atau Matt Gunpowder Black Metallic.

Warna-warna tersebut memberikan tampilan yang sporty dan modern, menunjukkan keberanian dan kecepatan.

4.Yamaha MT-09

Yamaha MT-09 adalah motor streetfighter yang populer dengan desain yang agresif. Motor ini hadir dalam pilihan warna yang mencolok seperti Yamaha Blue atau Tech Black.

Sumber: