Honda New PCX 175cc 2023: Motor Gagah Bermesin Lebih Powerfull, Calon Skutik Maxi Terkeren di Kelasnya?

Honda New PCX 175cc 2023: Motor Gagah Bermesin Lebih Powerfull, Calon Skutik Maxi Terkeren di Kelasnya?

Honda New PCX 175cc 2023 Motor Gagah Bermesin Lebih Powerfull, Calon Skutik Maxi Terkeren di Kelasnya-Ilustrasi Honda New PCX 175cc 2023-Tangkapan Layar kanal YouTube RYAN JIPI

BACA JUGA:Kawasaki ZX-6R 2024 Rilis! Motorsport Klasik Tampilan Baru, Ini Penjelasan Lengkapnya

 

Didesain lebih gahar dan modern, status skutik model baru juga membuat New PCX 175cc diprediksi akan mendapat fitur-fitur yang andal serta lebih memanjakan pengendara.

 

Selain punya bodi besar ala seri Maxi, motor ini pun diprediksi akan mengusung winsil cukup tinggi dengan ketinggian. Adaoun ketinggiannya bisa pengendara atur pada bagian headlamp.

 

Fitur lainnya dari New PCX 2023 bakal lebih canggih seperti lampu kemungkinan memakai yang sama seperti para ‘pendahulunya’ yaitu lampu LED lengkap beserta DRL.

 

Sang skutik anyar kemungkinan tetap akan membawa fitur-fitur Honda PCX 160 macam smart key system, USB, panel instrument digital, rem cakram pada kedua rode, dan conform area.

 

BACA JUGA:Termasuk Kevin Durant, Para Bintang NBA Sambut Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami di MLS

 

Sementara itu perihal luas bagasinya belum diketahui. Dengan adanya perubahan kapasitas mesin dari 160 cc menjadi 175 cc sepertinya akan memengaruhi volume bagasi Honda New PCX 175 cc 2023. Faktanya Honda PCX generasi sebelumnya memiliki volume bagasi sangat luas sekitar 30 liter.

 

Hingga tulisan ini naik, pihak Honda memang belum mengonfirmasi secara resmi perihal kemunculan New PCX 2023. Kendati demikian, sejumlah pihak mengklaim motor itu sedang dalam pengembangan.

Sumber: