Termasuk Kevin Durant, Para Bintang NBA Sambut Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami di MLS

Termasuk Kevin Durant, Para Bintang NBA Sambut Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami di MLS

Termasuk Kevin Durant, Para Bintang NBA Sambut Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami di MLS-Lionel Messi saat masih berseragam PSG di Laga vs Clement-Situs Resmi PSG

Radar Jabar – Deretan pebasket National Basketball Association (NBA) termasuk Kevin Durant menyambut gembira kabar bergabungnya Lionel Messi ke Inter Miami di Major League Soccer (MLS). NBA, liga bola basket Amerika Serikat, adalah olahraga terpopuler di Negeri Paman Sam, dan mereka pun turut merayakan kedatangan megabintang sepakbola dunia.

 

Laporan perihal sang pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina gabung Inter Miami milik David Beckham adalah kemenangan besar bagi MLS. Miami sukses mengalahkan klub Arab Saudi Al-Hilal, yang dikabarkan menawari Lionel Messi gaji tahunan sebesar £434 juta ($548 juta).

 

Terlepas dari kesepakatan transfer belum secara resmi selesai, Messi sudah mengonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan akan datang ke Miami. Menariknya dalam waktu singkat, tampak penggemar Miami telah mencetak jersey Messi bernomor punggung 10, yang terlihat di Game 3 Final NBA.

 

 

BACA JUGA:Lionel Messi Sudah Beri Tahu Barcelona Soal Gabung Inter Miami

 

Melansir dari The Sporting News, hadirnya salah satu atlet paling berprestasi di dunia ke MLS pun bergema keras di sekitar olahraga Amerika Serikat. Terbukti sejumlah bintang NBA menyambut pemain timnas Argentina tersebut ke AS.

 

Kevin Durant bintang Phoenix Suns yang merupakan pemilik minoritas dari Philadelphia Union, menyambut Lionel Messi. Sambutannya bernada kompetitif menjelang pertemuan perdana timnya dengan Inter Miami pada 24 Juni 2023.

 

 

Giannis Antetokounmpo penyerang Milwaukee Bucks, yang bersama saudara laki-lakinya Thansasis, Kostas, dan Alex siap melihat La Pulga menghadapi Nashville SC-nya. Mereka akan bentrok pada akhir Agustus 2023.

 

 

Trae Young guard Atlanta Hawks sangat senang melihat rekannya sesame atlet Adidas datang ke MLS. Awal musim ini, Young terlihat mengenakan jersey Argentina untuk sebuah pertandingan.

 

 

Kyle Lowry guard Miami Heat juga menjelang pertandingan, berganti jersey Messi di bangku cadangan pada Desember hanya beberapa hari setelah Argentina menjuarai Piala Dunia.

 

 

BACA JUGA:‘Agen’ Sergio Ramos Beraksi, Desak Harry Kane untuk Bergabung ke Real Madrid

 

Sementara umumnya ada fenomena banyak bintang sepakbola dunia seperti Neymar Jr dan Paul Pogba duduk di tepi lapangan menikmati laga NBA, kini akan berbeda. Banyak pemain NBA bakal hadir ke Miami demi menyaksikan aksi Lionel Messi mengolah ‘si kulit bundar’.

 

Sumber: The Sporting News dan Twitter.

Sumber: