Rekomendasi Jajanan Seblak di Cimahi Ini Bikin Ngiler, Wajib Dicoba!

Rekomendasi Jajanan Seblak di Cimahi Ini Bikin Ngiler, Wajib Dicoba!

Rekomendasi Jajanan Seblak di Cimahi Ini Bikin Ngiler, Wajib Dicoba!-Ilustrasi Seblak-Instargram: @seblak.daebak

RADAR JABAR - Jajanan Seblak di Cimahi ini bakalan bikin mulut ngiler. Belum lengkap jika sedang berkunjung ke Cimahi belum jajan seblak yang jadi salah satu wisata kuliner Cimahi.

Meskipun jajanan seblak berasal dari Bandung, di Cimahi juga ada beberapa jajanan seblak yang pastinya bakal bikin mulut ngiler. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi pedas yang bikin nagih.

Seblak sangat nikmat juga bila dimakan saat hujan karena dari pedas dan gurihnya dapat memberikan kehangatan pada badan. Pedasnya juga sangat nikmat dilidah dan bikin ketagihan.

Kami akan memberikan rekomendasi jajanan seblak Cimahi yang sayang untuk dilewatkan dan wajib kamu cicipi!

Berikut Rekomendasi Jajanan Seblak di Cimahi

Seblak Doeloe Cimahi

Berlokasi di Jl. Pasar Atas Cimahi, tepatnya di Pujasera Pasar Atas yang berada disamping Pegadaian Kota Cimahi. Dengan akses yang mudah kamu bisa menikmati seblak dari Kota Cimahi ini.

Tak perlu budget yang banyak untuk menyantap seblak disini, kamu bisa membeli seblak dengan harga 5 ribu per porsinya.

Varian menu seblak disini juga terbilang cukup banyak. Mulai dari berbagai jenis kerupuk seperti kerupuk oranye, kerupuk rantai, kerupuk putih dan kerupuk mawar. Selain kerupuk Seblak Doeloe juga menyajikan varian topping lainnya seperti mie, siomay, makaroni, dan lainnya.

Seblak Doeloe memiliki dua varian bumbu yang berupa kencur dan kunyit. Selain itu kamu bisa memilih jenis seblak mau yang kering ataupun berkuah.

Tak hanya menyediakan seblak saja, Seblak Doeloe juga menyajikan menu lainnya seperti Pentol, Martabak dan Kweetiaw.

Dapur Seblak 116 Cimahi

Dengan harga yang ekonomis dan gak bikin kantong jebol, kamu harus mencoba Dapur Seblak 116 Cimahi. Berlokasi di Cimahi Tengah, Kota Cimahi yang tidak jauh dari pusat kota Cimahi.

Memiliki harga mulai dari 10 ribu rupiah, kamu bisa memilih seblak dengan berbagai macam topping yang tersedia. Pedasnya bisa dipilih sendiri, tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Sumber: