Pilihan Warna Motor Listrik Kymco Like 150i, Desain Vintage yang Unik!

Pilihan Warna Motor Listrik Kymco Like 150i, Desain Vintage yang Unik!

Pilihan Warna Motor Listrik Kymco Like 150i, Desain Vintage yang Unik!-Berbagai Varian Warna Motor Listrik Kymco Like 150i-Website resmi Kymco

RADAR JABAR - Pilihan Warna Motor Listrik Kymco Like 150i, memiliki beberapa varian warna yang menarik untuk anda. Kymco Like 150i merupakan motor listrik yang telah rilis di Indonesia.

Memiliki bentuk bodi mirip serupa dengan motor vespa yang merupakan motor bergaya vintage yang pernah digadrungi oleh anak muda. Dengan bodi yang serupa namun berbeda dengan vespa, Kymco Like 150i merupakan motor listrik yang menggunakan bahan bakar baterai.

Sebagai motor listrik dengan fitur canggih, Kymco Like 150i dibekali fitur lampu Full LED depan dan belakang, dengan USB Charger. Dilengkapi juga bagasi yang luas yang dapat memuat barang yang banyak, Anti Theft Glove Box yang dapat menyimpan sarung tangan dengan aman, setra Front Refuel yang memudahkan anda untuk mengganti baterai motor.

Pilihan Warna Kymco Like 150i

Tak hanya itu saja, Kymco Like 150i sebagai motor listrik yang modern memiliki berbagai variasi warna yang menarik. Yaitu Bright Red, Pearly White, Deep Blue, Mat Silver Crystal, dan Plain Gray.

Selain desain yang menarik dan warna yang elegan, anda tidak perlu bingung untuk mencari jenis warna yang cocok untuk anda. Warna-warna tersebut tentunya menarik, dan elegan dengan desain vintage yang akan memanjakan mata anda.

Bright Red

Memiliki warna merah terang pada bodi motor dan jok berwarna abu-abu merupakan kombinasi warna yang tepat. Dengan gaya vintage mirip seperti vespa dan warna yang mengkilap, pilihan warna Bright Red cocok untuk anda yang suka warna merah.

Pearly White

Jika anda suka motor dengan warna putih, maka pilihan yang cocok untuk anda adalah Pearly White. Memiliki warna putih cerah dengan jok berwarna coklat merupakan kombinasi warna vintage yang kental.

Deep Blue

Untuk anda yang menyukai warna gelap, anda bisa memilih warna Deep Blue. Warna biru gelap kehitaman pada bodi motor, serta jok berwarna abu-abu merupakan perpaduan yang cocok, serta warna bodi yang mengkilap mulus, tanpa khawatir takut terlihat kotor bila ada kotoran yang menempel.

Mat Silver Crystal

Salah satu motor berwarna silver yang lebih mengkilap, dengan perpaduan jok yang berwarna coklat tua, Mat Silver Crystal memiliki desain elegan yang cocok untuk anda. Dua perpaduan warna tersebut memberikan kesan vintage yang elegan.

Plain Gray

Sumber: