Inilah Rekomendasi 4 Sunscreen Khusus untuk Kulit Sensitive, Calming dan Anti Iritasi!

Inilah Rekomendasi 4 Sunscreen Khusus untuk Kulit Sensitive, Calming dan Anti Iritasi!

Elshe Skin--elsheskin.com

Radar Jabar - Sunscreen emang sangat dibutuhkan untuk kulit terutama wajah. Tetapi, tidak semua sunscreen dapat cocok dikulit wajah, apalagi untuk wajah sensitive yang biasanya mudah teriritasi oleh sinar UV, butuh sunscreen khusus untuk yang mempunyai kulit sensitive.

Chemical sunscreen yang ditemukan di banyak tabir surya umum dapat mendatangkan malapetaka pada kulit sensitif seperti rasa terbakar, menyengat, dan benjolan merah yang gatal.

Sementara physical sunscreen seperti seng atau titanium dioksida adalah pilihan terbaik untuk kulit sensitif.

Oleh karena itu, Radar Jabar akan merekomendasikan 4 sunscreen yang pastinya cocok untuk kulit yang sensitive. 

1. Elsheskin Soothing Daily Protection

Elsheskin Soothing Daily Protection ialah sunscreen yang diformulasikan untuk kulit sensitif yang mempunyai kandungan SPF 30.

Tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar UV, sunscreen ini juga bisa melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, dan debu penyebab iritasi kulit.

Dalam akndungan sunscreen Elsheskin ini terdapat Chamomilla recutita flower extract yang berfungsi untuk menenangkan kulit. Sunscreen ini juga tanpa pewangi sehingga tidak menimbulkan bau apapun. 

Sunscreen  Elsheskin Soothing Daily Protection  dibandrol dengan harga Rp92.000,-.

2. Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Selanjutnya, ada Sunscreen Sensasia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion. Sunscreen ini diklaim terbuat dari 100% bahan alami. Terdiri dari non-nano zinc oxide, minyak bunga matahari, dan beeswax, tabir surya yang tahan air ini akan memberikan perlindungan tinggi dari sinar UVA dan UVB.

Sunscreen ini selain melindungi kulit dari sinar matahari juga bisa menenangkan reaksi iritasi kulit.

Sumber: