Mengunjungi Jepang, Bintang Creed 3 Michael B. Jordan Dapat Ilustrasi Khusus Naruto

Mengunjungi Jepang, Bintang Creed 3 Michael B. Jordan Dapat Ilustrasi Khusus Naruto

Mengunjungi Jepang, Bintang Creed 3 Michael B. Jordan Dapat Ilustrasi Khusus Naruto -Michael B. Jordan Memegang Gambar Ilustrasi Khusus Naruto di Studio Pierrot, Jepang-Twitter @studiopierrot

Sumber foto: Twitter @studiopierrot.

Sebagai bagian dari "tiga besar shonen" yang terhormat bersama One Piece dan Bleach, Naruto secara natural sukses menarik perhatian selebtitas dan tokoh-tokoh di seluruh dunia. Michael B. Jordan bahkan blak-blakan mengaku penggemar setia serial Naruto anime dengan popularitas global.

 

Serial Naruto memang mampu mempertahankan popularitasnya dan terus hidup melalui penerusnya, Boruto: Naruto Next Generations.

 

Kecintaan Jordan terhadap anime sangat dikenal oleh publik, dan secara bangga menyatakan sebagai penggemar anime seperti Naruto, Dragon Ball Z, Bleach, serta My Herp Academia. Selain dalam pilihan anime, ketertarikannya pada pahlawan shonen terbukti juga dalam diskusi terbuka dan jujurnya.

 

Belum lagi kecintaan sang aktor kelahiran California, Amerika Serikat, telah meresap ke dalam filmografinya pula. Filmografi ini bisa memberikan masa depan yang lebih cerah untuk media campuran.

 

Dalam tur pers film Creed 3 di Jepang juga Michael B. Jordan punya kabar menarik yaitu segmen anime yang menawan akan mengiringi penutupan filmnya. Pasca pemutaran film bergenre sports drama itu, teater Jepang akan menampilkan anime spesial sebagai suguhan tambahan. Anime ini adalah produksi TMS Studio, bersama Yo Moriyama selaku sutradara.

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: