5 Rekomendasi Body Lotion Wangi Harga Murah dan Dapat Membuat Kamu Glowing dengan Cepat! Wajib Dicoba!

5 Rekomendasi Body Lotion Wangi Harga Murah dan Dapat Membuat Kamu Glowing dengan Cepat! Wajib Dicoba!

5 Rekomendasi Body Lotion Wangi Harga Murah dan Dapat Membuat Kamu Glowing dengan Cepat! Wajib Dicoba!-Body Lotion-Pixabay

RADAR JABAR - Body lotion wangi telah menjadi salah satu produk kecantikan yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Selain memberikan kelembapan pada kulit, body lotion wangi juga memberikan aroma yang menyenangkan sehingga membuat pengguna merasa segar dan percaya diri sepanjang hari.

Body lotion juga termasuk kedalam step skincare yang tak boleh dilewatkan, body lotion digunakan untuk perawatan badan supaya tidak kering dan kelembapannya tetap terjaga.

Ada beberapa rekomendasi body lotion yang wangi untuk dipakai sehari-hari, bukan cuman wangi, tetapi body lotion dibawah yang direkomendasikan juga membuat kulit cepat cerah dan glow up jika memakainnya secara benar dan rutin.

 

Berikut 5 Rekomendasi Body Lotion Wangi Untuk Membuat Kulit Kamu Menjadi Glowing!

 

1. Nivea Extra Bright Body Lotion

Nivea Extra Bright Body Lotion merupakan salah satu produk unggulan dari Nivea yang memiliki kandungan Vitamin C dan susu mutiara. Kombinasi ini membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam.

Selain itu, formula lembut dari lotion ini dapat menutrisi kulit secara menyeluruh dan menjadikannya lebih lembut serta tampak lebih cerah. Aroma segar dan ringan dari Nivea Extra Bright Body Lotion akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari.

Harga   : Rp37.000

 

2. Vaseline Gluta Hya Flawless Glow Body Lotion

Vaseline Gluta Hya Flawless Glow Body Lotion mengandung Glutathione dan Hyaluronic Acid yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan memberikan efek pencerahan. Glutathione dikenal sebagai agen pemutih yang efektif, sedangkan Hyaluronic Acid menjaga kulit tetap lembap dan sehat.

Dengan pemakaian rutin, body lotion ini akan memberikan kilau alami pada kulit dan memberikan wangi yang lembut dan menyenangkan sepanjang hari.

Harga : Rp55.000

 BACA JUGA:6 Rekomendasi Sunscreen Viral yang Beneran Bagus! Tidak Bikin Kusam Sama Sekali, Kalian Harus Coba!

 

3. Scarlett Body Lotion Jolly

Scarlett Body Lotion farian Jolly adalah salah satu body lotion terbaik dari brand scarlett dengan aroma wangi yang sangat wangi. Mengandung bahan alami seperti ekstrak susu, yogurt, dan ekstrak bunga mawar, body lotion ini memberikan kelembapan yang tahan lama pada kulit.

Sumber: