Hasil West Ham vs Leeds 3-1; The Hammers Tahan Leeds di Zona Merah

Hasil West Ham vs Leeds 3-1; The Hammers Tahan Leeds di Zona Merah

Hasil West Ham vs Leeds 3-1; The Hammers Tahan Leeds di Zona Merah-Pertandingan West Ham vs Leeds pekan ke-37 Liga Premier Inggris, Minggu (21/5).-Tangkapan Layar Aplikasi Resmi Premier League

Radar Jabar –Laga West Ham United vs Leeds United pekan ke-37 Liga Premier Inggris 2022/2023 pada Minggu (21/5) malam WIB telah selesai. Berlangsung di London Stadium, sang finalis UECL 2022/2023 menang via skor 3-1 untuk menahan Leeds tetap di zona merah.

 

Kedua tim pastinya mengusung misi rebut tiga poin dalam pertandingan ini karena masih dalam bayang-bayang terdegradasi dari Liga Premier Inggris. Leeds ada di zona degradasi peringkat 18 klasemen sementara dengan 31 poin dari 36 pertandingan akibat terpuruk sejauh ini. Bahkan dalam lima partai terakhirnya, sang tamu meraup dua poin saja.

 

Sebaliknya tuan rumah menempati peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 37 poin dari 36 pertandingan bukan berarti sepenuhnya aman. Meski kini unggul, bisa saja Danny Ings cs disalip jika kehilangan semua laga sisanya dan Leeds sapu bersih kemenangan.

Jalannya Pertandingan

Gol pertama dalam laga ini hadir dari kubu tim tamu Leeds United. Pada menit ke-17, Rodrigo mampu memanfaatkan dengan apik kiriman umpan dari Weston McKennie dan menjebol gawang kiper Fabianski.

 

West Ham langsung coba menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui sang kapten Declan Rice. Sayangnya tendangan jarak jauh Rice dari luar kotak penalti hanya melambung di atas gawang kiper Robles.

 

BACA JUGA:Skutik Baru Vespa Dual Telah Rilis, Dambaan Gen Z dengan Warna Imut & Harganya Murah!

 

Gagal di upaya pertama, Rice berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada percobaan keduanya pada menit ke-32. Gelandang yang sedang menjadi rebutan tim-tim top Eropa itu mencatatkan namanya di papan skor pasca mengonversi umpan Jarrod Bowen.

 

Sumber: