Guide Prefarm Material Yoimiya, Biar Langsung Naik Level!

Guide Prefarm Material Yoimiya, Biar Langsung Naik Level!

Guide Prefarm Material Yoimiya, Biar Langsung Naik Level!-Ilustrasi Yoimiya dan Ayaka-Twitter @GenshinImpact

Traveler juga bisa menanam Naku Weed di Serenitea Pot dengan membeli benihnya di Tubby. Untuk mempermudah mencari Naku Weed, Traveler bisa menggunakan Gorou yang akan memperlihatkan lokasi Local Speciality Inazuma melalui Mini-Map.

BACA JUGA:Guide Prefarm Yae Miko, Biar Levelnya Cepat Maksimal

Ascension Gems

Memiliki Elemen Pyro, Yoimiya memerlukan Ascension Gems jenis Agnidus Agate. Agnidus Agate diperoleh dari drop boss berelemen Pyro seperti Pyro Regisvine, Pyro Hypostatis, Primordial Geovishap, ataupun Boss lainnya yang berelemen Pyro.

Selain diperoleh dari Boss, Agnidus Agate juga dapat diperoleh dari Katheryne setelah menyelesaikan Daily Commission. Yoimiya memerlukan 1 Agnidus Agate Silver, 9 Agnidus Agate Fragment, 9 Agnidus Agate Chunk, dan 6 Agnidus Agate Gemstone.

Boss dan Weekly Boss

Yoimiya memerlukan bahan dari Boss Pyro Hypostatis berupa Smoldering Pearl. Pyro Hypostatis berlokasi di Inazuma, tepatnya di Kannazuka, Inazuma.

Smoldering Pearl yang dibutuhkan oleh Yoimiya sebanyak 46 buah.

Sementara untuk Weekly Boss, Yoimiya memerlukan material Dragon Lord's Crow yang diperoleh dari Azhdaha. Weekly Boss Azhdaha dapat diakses setelah menyelesaikan Story Quest Zhongli bagian 2.

Untuk menaikan level talent Yoimiya hinga maksimal, ia memerlukan Dragon Lord's Crow sebanyak 18 buah. Jangan lupakan juga Crown of Insight sebanyak 3 buah agar talent Yoimiya menjadi maksimal.

BACA JUGA:Tips Build Dokter Baizhu Terbaik, Heal Deres Tank Tebel!

Talent

Yoimiya membutuhkan buku Talent jenis Transience yang berasal dari Inazuma. Buku Talent Transience dapat di farming setiap hari Senin, Kamis, dan Minggu di Domain Violet Court.

Diperlukan Teaching of Transience sebanyak 9, Guide to Transience sebanyak 63, dan Philosophies of Transience sebanyak 114 untuk memaksimalkan level talent Yoimiya.

Guide Prefarm Yoimiya

Bagi player baru, kamu bisa terlebih dahulu selesaikan Archon Quest Bagian 2: Inazuma untuk mempermudah farming Yoimiya. Selesaikan dahulu Quest Operasi Meninggalkan Ritou agar kamu leluasa untuk farming di Inazuma.

Dikhususkan untuk melakukan farming buku talent setiap hari Senin, Kamis, dan Minggu. Pada hari lain, kamu bisa mulai farming boss, dan ingat manajemen resin juga penting.*

Sumber: