Guide Prefarm Material Yoimiya, Biar Langsung Naik Level!

Guide Prefarm Material Yoimiya, Biar Langsung Naik Level!

Guide Prefarm Material Yoimiya, Biar Langsung Naik Level!-Ilustrasi Yoimiya dan Ayaka-Twitter @GenshinImpact

RADAR JABAR - Berikut guide prefarm material Yoimiya, bagi kalian yag tengah menunggu kepulangan Yoimiya di akun kalian, kalian bisa prefarming dahulu. Yoimiya merupakan karakter Genshin Impact yang rilis bersamaan dengan Kamisato Ayaka dan Sayu di versi 2.0 ketika perilisan Region Inazuma.

Karakter yang satu ini memiliki role sebagai Main DPS Pyro yang berfokus pada DMG single target. Ia sangat cocok digunakan untuk melawan boss dengan memainkan reaction Vaporize ataupun Overload.

Karena merupakan karakter yang berasal dari Inazuma, Yoimiya memerlukan material yang berasal dari Inazuma. Bagi player early game, kalian hanya bisa menaikan Yoimiya hingga level 40 bila belum membuka region Inazuma, ini karena material yang diperlukan berasal dari Inazuma, dan setelah menyelesaikan Test Run Yoimiya hanya akan diberikan materialnya sebanyak 3 buah.

BACA JUGA:Intip Skillset Karakter Baru Genshin Impact, Kirara Beserta Pembahasannya

Bagi kalian yang ingin segera prefarming Yoimiya, kami akan memberikan material apa saja yang dibutuhkan oleh Yoimiya beserta dengan Talent yang dimilikinya.

Berikut Guide Prefarm Material Yoimiya

Material dan Local Speciality

Material

Meskipun berasal dari Inazuma, material yang diperlukan oleh Yoimiya merupakan Samachurl Scroll yang berasal dari musuh Samachurl. Samachurl sendiri merupakan musuh yang sejenis dengan Hilichurl dan tersebar di Region manapun.

Samachurl memiliki bentuk yang hampir serupa dengan Hilichurl, namun ia memiliki ciri khas membawa sebuah tongkat besar. Biasanya, Samachurl sering dijumpai ketika ada sekawanan Hilichurl bersamanya, ataupun berada di kemah-kemah Hilichurl, dan Samachurl sendiri tidak pernah sendirian.

Untuk menaikan Yoimiya ke level 90, Yoimiya memerlukan Divining Scroll sebanyak 18, Sealed Scroll sebanyak 30, Forbidden Cursed Scroll dan sebanyak 36. Sementara untuk menaikan level talent nya hingga maksimal, Yoimiya memerlukan Divining Scroll sebanyak 18, Sealed Scroll sebanyak 66, Forbidden Cursed Scroll dan sebanyak 93.

BACA JUGA:Material Prefarm Kaveh, Biar Langsung Naik Ke Level 90!

Local Speciality

Berasal dari Inazuma, Yoimiya memerlukan Local Speciality berupa Naku Weed. Naku Weed sendiri dapat ditemui pada daerah berpetir di Inazuma, seperti Grand Narukami Shrine, Tatarasuna, atau Musojin Gorge.

Selain disana, Naku Weed juga banyak ditemui di Seirai Island karena memiliki tegangan listrik yan tinggi. Naku Weed yang dibutuhkan oleh Yoimiya sebanyak 168 tangkai.

Naku Weed juga dapat dibeli di Aoi yang berlokasi di Kota Inazuma seharga 1000 Mora sebanyak 5 buah. Jika sudah membuka region Sumeru, Traveler juga bisa membeli Naku Weed di Babak yang berlokasi di Port Ormos Sumeru seharga 1000 Mora sebanyak 5 buah.

Sumber: