6 Fakta Menarik Kokushibou di Anime Demon Slayer Season 3 yang Harus Kamu Tau

6 Fakta Menarik Kokushibou di Anime Demon Slayer Season 3 yang Harus Kamu Tau

6 Fakta Menarik Kokushibou di Anime Demon Slayer Season 3 yang Harus Kamu Tau-kokushibou-Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Anime Kimetsu No Yaiba dalah seri Manga Jepang yang diciptakan oleh Koyoharu Gotuge. Pada serial Kimetsu No Yaiba pada season 3 diperlihatkan iblis bulan yang Bernama Kokushibou. Siapakah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba pada season 3?

Berikut Fakta Menarik Kokushibou Kimetsu No Yaiba :

1. Salah Satu dari 12 Iblis Bulan

Kokushibou adalah salah satu dari 12 iblis Bulan (12 Kizuki), 12 iblis ini dibagi menajdi dua grup, yaitu Lower Moon (6 iblis Bulan Bawah) dan Upper Moon (6 Iblis Bulan Atas). Kokushibou adalah Upper Moon yang berada di posisi teratas atau Upper Moon One. Menduduki Upper Moon rank nomor satu, ini sekaligus mengungkapkan bahwa Kokushobou adalah demon atau Iblis terkuat. Ciri khas iblisnya yang lain ada pada matanya yang berjumlah 6.

2. Dulunya Seorang Manusia

Sebelum menjadi iblis, Kokushibou dulunya adalah seorang manusia yang memiliki nama asli Michikatsu Tsugikuni.semenjak menjadi iblis, ia menganggap dirinya yang dulu telah amti dan inilah yang dirinya yang sekarang dengan nama Kokushibou.

3. Saudara Kembar Dari Yoriichi Tsugikuni

Seperti yang diketahui, iblis Bulan tingkat pertama ini adalah saudara kembar dari Demon Slayer terkuat yang pernah ada yaitu Yoriichi Tsugikuni. Ia menjadi iblis karena menerima tawaran dari Muzan, yang dimana Muzan ingin menciptakan iblis dengan teknik pernafasan, selain itu Kokushibou juga dapat berlatih keras untuk melampaui adiknya yaitu, Yoriichi yang merupakan pengguna teknik pernafasan matahari.

4. Tidak Mampu Menguasai Teknik Pernafasan Matahari

Kokushibou sebelum menjadi iblis, pernah diserang iblis dan diselamatkan oleh saudara kandungnya Yoriichi. Kokushobou yang saat itu belum begitu ahli dalam ilmu berpedang terutama menggunakan teknik pernafasan. Ia pun akhirnya berlatih ilmu berpedang dengan teknik pernafasan. Karena tidak mampu mengusai teknik pernafasan matahari seperti adiknya yang begitu sulit untuk dipelajari, Kokushibou menciptakan percabangan nafas baru dari nafas matahari, itu teknik pernafasan bulan.

5. Pengguna Jurus Terbanyak

Kokushobou adalah iblis pengguna teknik pernafasan terbanyak, hal ini terbukti ketika ia menggunakan jurus ke 16 yang mana ia mengisyaratkan ada 16 jurus yang ia miliki. Hal ini sangat lumrah, mengingat ia telah menghabiskan waktu untuk mengasah ilmu berpedangnya terutama ketika ia sudah menajdi iblis dengan umur yang panjang.

6. Mampu Melihat Tembus Pandang

Sama seperti Tanjirou, Kokushibou juga dapat melihat tubuh secara tembus pandang, akan tetapi levelnya masih tembus padandang biasa yang memungkinkan ia mampu memprediksi Gerakan lawan. Berbeda dengan Tanjiro, dunia tembus pandang yang ia miliki secara mampu melihat Gerakan secara lambat dan melihat tembus pandang lebih dalam.

Itu dia beberapa fakta Kokusibou pada Anime Kimetsu No Yaiba.

Sumber: