Manjakan Pelanggan, Hyundai Berikan Pelayanan Service Terbaik Melalui Inovasi After Sales
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan-istimewa-
RADARJABAR, BANDUNG - Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus memberikan pelayanan terbaik para konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan program service pada Hyundai hadir Untukmu.
Hyundai hadir untukmu merupakan inovasi after sales HMID guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.
Program besutan after sales HMID ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan program after sales lainnya yang mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.
"Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint," kata Head of Service Planing and Strategy HMID Suprayetno dalam pemeparannya dalam workshop bersama media pada Selasa (16/5/2023), lalu dipantau di Bandung.
Dia menjelaskan, Hyundai turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).
Kemudian, Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.
"Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan untuk mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, sebuah pembaruan pada aplikasi myHyundai," jelasnya.
Fitur Service @myHyundai, lanjut Suprayetno, dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.
Melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan.
"Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris," tandasnya.***
Sumber: