Gokil! War Tiket Konser Coldplay di Indonesia Berlangsung Sengit, Kategori Termahal Sold Out Hanya 6 Menit

Gokil! War Tiket Konser Coldplay di Indonesia Berlangsung Sengit, Kategori Termahal Sold Out Hanya 6 Menit

War Tiket Konser Coldplay di Indonesia Berlangsung Sengit, Kategori Termahal Sold Out Hanya 6 Menit-Konser Coldplay-Twitter

RADAR JABAR – War tiket konser Coldplay yang akan digelar di Jakarta, jalur Presale BCA berlangsung sangat sengit. Banyak masyarakat Indonesia maupun dari luar negeri yang berburu tiket konser Coldplay tersebut.

Bahkan untuk yang kategori Ultimate seharga 11 juta langsung ludes hanya dalam waktu 6 menit saja. Begitu hebat para fans Coldplay itu.

Sebelumnya web pemesanan tiket tersebut sempat error karena banyak yang mengakses. Yang melakukan war sempat diminta stand by saat akan mengklik tombol pembelian tiket presale tepat pada pukul 10.00 WIB tadi.

Diduga lebih dari 500 ribu orang yang ikut war dan mengakses web tersebut, tak heran itu mengakibatkan web error.

 

BACA JUGA:13 Lagu Coldplay yang Harus Kalian Hafalkan untuk Konsernya Nanti! Siap Asik Bersama di Tribun?

 

Daftar harga tiket dan layout konser Coldplay di Jakarta, Indonesia sebelumnya dirilis pada Kamis 11 Mei 2023.

Dalam unggahan di media sosial, promotor mengumumkan tiket akan terbagi dalam 11 kategori. Dalam unggahan di media sosial PK Entertainment, harga tiket konser Coldplay di GBK akan dijual mulai Rp800 ribu sampai Rp11 juta yang menjadi tiket dengan harga termahal.

Coldplay , band yang di bentuk di London ini sangat populer di seluruh dunia, akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pengumuman ini diumumkan langsung lewat akun media sosial resminya Coldplay pada Selasa, 9 Mei 2023.

“ASIA & AUSTRALIA DATE ANNOUNCED!” tulis Coldplay, serta disebut satu-satu negara yang akan mereka kunjungi untuk konser.

Konser ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Coldplay di Indonesia. Sejak pertama kali dibentuk pada tahun 1996.

Banyak penggemar Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia telah menunggu kesempatan untuk melihat band favorit mereka tampil langsung di negara ini. Konser ini akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi mereka untuk menyaksikan penampilan live dari band yang sangat mereka kagumi.

Tidak hanya itu, konser ini juga akan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. Stadion Utama Gelora Bung Karno memiliki kapasitas yang sangat besar, yang dapat menampung lebih dari 70.000 orang. Dengan demikian, konser Coldplay di Indonesia diperkirakan akan menarik banyak penggemar dari seluruh negeri.

 

BACA JUGA:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Viva La Vida - Coldplay

 

Tak heran, kategori tiket konser Coldplay yang termahal saja ludes habis hanya dalam hitungan menit.

Para fans akan emnggunakan kesempatan emas ini untuk menonton sang idolanya, karena ini yang pertaman kalinya. Bahkan belum tentu Coldplay akan menggelar konser di Indonesia untuk kedua kalinya.

Presale via BCA ini dilakukan selama dua hari, yakni di hari sekarang 17 Mei – 18 Mei 2023. Untuk yang hari ini belum kebagian tiketnya jangan berkecil hati. Bisa saja untuk besok masih ada kesempatan untuk kalian!

Sumber: