Hadiah untuk ARMY: BTS Rilis Buku Beyond The Story: 10-Years Record of BTS! Buku Tentang Apasih?

Hadiah untuk ARMY: BTS Rilis Buku Beyond The Story: 10-Years Record of BTS! Buku Tentang Apasih?

Hadiah dari BTS untuk ARMY dengan Rilisnya Buku Beyond The Story 10-Years Record of BTS-BTS-Instagram @aurmyhope

 

Jadi, buku tersebut akan menceritakan tentang perjalanan karir dari BTS itu sendiri, mereka telah melalui berbagai rintangan suka duka selama 10 tahun.

Sejak debutnya di tahun 2013, BTS telah merilis 9 album dan 6 EP, mereka bekerja keras untuk meningkatkan status global di dunia K-POP.

 

BACA JUGA:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu AMYGDALA Agust D! Lagu yang Mengisahkan Tentang Dirinya Dulu Saat Susah?

 

Secara khusus, pada tahun 2018 mereka telah menjadi grup K-POP pertama yang menduduki puncak chart album di Billboard dengan album mereka Love Yourself.

Selain itu, meraka juga grup pertama yang masuk nominasi Grammy dan tambil di award paling bergensi tersebut di dunia musik.

Bahkan sekarang pun saat mereka sedang istirahat dari aktivitas grupnya, mereka masih membuat rekor luar biasa dengan aktivitas solo mereka.

Sementara itu, BTS istirahat dari kegiatan idolnya karena sedang menjalankan wajib militer untuk Jin dan J-Hope yang akan disusul satu persatu oleh semua member sampai selesai.

Pencapaian luar biasa yang mereka dapatkan tentu dari hasil kerja kerasnya mereka. Dan tentunya atas cinta dan dukungan dari penggemarnya ARMY.

BTS sering menyebutkan bahwa mereka sangat berterimakasih dan mencinta ARMY, karena bantuan ARMY mereka ada di posisi sekarang.

Untuk itu, dengan menunjukan rasa sayang mereka terhadap ARMY, salah satunya dengan cara ini. Merilis sebuah buku yang akan diterbitkan tepat di hari jadi terbentuknya ARMY.

 

Sumber: