10 Karakter Kartun Hits di Indonesia yang Wajib Ditonton, Hiburan Semua Kalangan!

10 Karakter Kartun Hits di Indonesia yang Wajib Ditonton, Hiburan Semua Kalangan!

10 Karakter Kartun Hits di Indonesia yang Wajib Ditonton, Hiburan untuk Kaum Milenial !-Doraemon-( Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube)

Radar Jabar -10 Karakter kartun hits di Indonesia ini wajib banget kalian tonton sebagai hiburan di tengah kepenatan, yang dapat menimbulkan perasaan senang atau bahagia karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Film kartun merupakan salah satu bentuk hiburan yang disukai oleh banyak orang, termasuk di Indonesia.Beberapa karakter kartun telah menjadi hits dan menjadi favorit banyak orang.

Berikut ini adalah 10 karakter kartun hits di Indonesia yang wajib ditonton:

1.Doraemon

Doraemon adalah karakter kartun Jepang yang sangat populer di Indonesia, Karakter kucing biru ini memiliki banyak alat ajaib yang bisa digunakan untuk membantu Nobita dalam mengatasi masalahnya.

Kartun asal Jepang ini sangat terkenal

2.Upin & Ipin

Upin & Ipin adalah karakter kartun asal Malaysia yang juga sangat populer di Indonesia. Karakter-karakter ini mengisahkan petualangan dan kehidupan sehari-hari dua saudara kembar bernama Upin dan Ipin.

3.SpongeBob SquarePants

SpongeBob SquarePants adalah karakter kartun yang berasal dari Amerika Serikat. Karakter spons kuning ini mengisahkan petualangan lucu di Bikini Bottom bersama teman-temannya.

 

BACA JUGA:Film Kartun Seru yang Bikin Liburanmu Makin Menyenangkan, Menyuguhkan Alur Cerita Menarik !

 

4.Boboiboy

Boboiboy adalah karakter kartun asal Malaysia yang juga sangat populer di Indonesia. Karakter anak laki-laki ini memiliki kekuatan super dan mampu melawan kejahatan bersama teman-temannya.

5.Naruto

Naruto adalah karakter kartun Jepang yang sangat populer di Indonesia. Karakter ini mengisahkan petualangan ninja remaja bernama Naruto Uzumaki dalam mencapai impian menjadi Hokage.

6.Shinchan

Shinchan adalah karakter kartun Jepang yang juga sangat populer di Indonesia. Karakter anak laki-laki ini memiliki tingkah laku yang lucu dan menggemaskan. Tokoh di dalam tayangan ini sangat terkenal dan memiliki penggemarnya sendiri.

Apalagi, Shinchan memiliki orangtua dan adik yang sangat humoris yang menyebabkkan gelaktawa penonton. Selain itu, hewan peliharannya juga cukup menyita perhatian para penonton.

7.Paddle Pop

Paddle Pop adalah karakter kartun asal Australia yang populer di Indonesia. Karakter Singa yang merupakan pahlawan yang melindungi dunia Paddle Pop dari ancaman jahat Shadow Master.

Sumber: