Pesona Alam Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka: Surga Baru Pecinta Fotografer? Ini Informasi Lengkapnya!

Pesona Alam Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka: Surga Baru Pecinta Fotografer? Ini Informasi Lengkapnya!

Pesona Alam Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka Surga Baru Pecinta Fotografer Ini Informasi Lengkapnya!-Terasering Panyaweuyan Majalengka-Instagram @lensakelvin

RADAR JABAR - Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan memiliki keindahan alam yang luar biasa. Salah satunya adalah wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka.

Destinasi wisata yang menjadi surganya pecinta fotografi, pecinta alam, hingga para traveler yang mencari ketenangan dan kesejukan di tengah suasana pegunungan.

Terletak di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tempat ini menawarkan panorama keindahan hijau sawah bertingkat yang cocok bagi kamu yang ingin sekedar bersantai atau mengeksplorasi alam di Indonesia.

Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka merupakan gabungan dari dua kata dari bahasa Cirebon yang berarti "dulu" dan "air". Meskipun bukan destinasi wisata baru, Terasering Panyaweuyan menjadi salah satu objek wisata yang kian populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan domestik karena keindahan panorama yang belum sepenuhnya tersentuh oleh pengunjung.

Untuk menuju ke sana, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau taksi online dengan waktu tempuh sekitar 2,5 jam dari Jakarta atau 30 menit dari pusat Kota Majalengka.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Destinasi Wisata Dieng! Yuk Healing Sambil Jelajahi Indahnya Negeri di Atas Awan Ini!

 

Harga Tiket

Di tempat wisata ini, kamu bisa menikmati suasananya yang sejuk dan asri, hamparan sawah berundak yang menawan, serta hamparan alam yang indah.

Pengunjung tang datang ke Panyaweuyan di jamin akan merasa senang dengan murahn ya biaya yang harus di keluarkan. Harga tiket masuk Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka hanya sebesar Rp5.000 saja per orang.

Tak hanya itu soal harga yang menyenangkan, kamu juga bisa bermain air, dengan memanfaatkan air terjun dan kolam yang ada disana. Air terjun ini menjadi spot paling populer di wisata Terasering Panyaweuyan.

Airnya sangat segar dan berwarna biru kehijauan yang sangat memesona. Meskipun suhu air terbilang dingin, tetapi pasir yang ada di sekitar sungai terasa sangat halus dan nikmat untuk mencari ketenangan.

 

Jam Buka

Pemandangan yang indah di Terasering Panyaweuyan tidak hanya bisa dinikmati pada siang hari, tapi juga saat matahari terbenam dan senja yang membuat pemandangan alami semakin menakjubkan.

Sumber: