Catat Tanggalnya! Genshin Impact Hadirkan Kembali Livestream versi 3.7

Catat Tanggalnya! Genshin Impact Hadirkan Kembali Livestream versi 3.7

Catat Tanggalnya! Genshin Impact Hadirkan Kembali Livestream versi 3.7-Pengumuman Siaran Livestream Genshin Impact-Twitter: @GenshinImpact

RADAR JABAR - Genshin Impact resmi mengumumkan siaran livestream 3.7 yang akan hadir Sabtu (13/5) melalui Twitter resminya. Tidak seperti biasanya, livestream bertajuk "Duel! The Summoners' Summit! kali ini akan tayang Sabtu (13/5) mendatang melalui kanal Twitch Genshin Impact.

Siaran Livestream Genshin Impact versi 3.7, seperti biasa akan hadir pukul 8 pagi dalam waktu UTC -4, atau pukul 19.00 WIB. Selain kanal Twitch, Youtube resmi Genshin Impact juga akan menayangkan ulang siaran langsungnya pada pukul 23.00 WIB.

Program siaran langsung ini akan menghadirkan berbagai konten baru di versi 3.7, serta pengembangan game terbaru. Sebelumnya, Genshin Impact sudah memberikan bocoran karakter yang akan hadir, yaitu Kirara yang memiliki elemen Dendro.

Seperti sebelumnya, untuk versi kali ini Genshin Impact gencar merilis karakter dengan Elemen Dendro yang baru pertama rilis pada versi 3.0 pada Agustus 2022 lalu. Elemen Dendro rilis berbarengan dengan region Sumeru yang merupakan region yang memiliki Archon Dendro.

Sebelumnya pada versi 3.6, Genshin Impact merilis dua karakter berelemen Dendro, yaitu Baizhu dan Kaveh, dan sekarang Kirara akan hadir di versi 3.7. Terdapat 9 karakter berelemen Dendro di Genshin Impact, termasuk Kirara sendiri.

Kirara yang merupakan karakter baru yang berasal dari Region Inazuma akan hadir di versi 3.7 sebelumnya belum pernah muncul sebagai NPC di Genshin Impact. Memiliki perawakan seperti kucing berekor dua, bocoran role, dan gameplay Kirara akan hadir di Livestream nanti.

Selain bocoran mengenai gameplay Kirara yang diketahui memiliki Elemen Dendro, Genshin Impact akan memberikan informasi mengenai event terbaru yang akan hadir nantinya. Seperti livestream sebelumnya, Genshin Impact selalu menghadirkan satu Event utama yang nantinya akan disorot saat livestream berlangsung, dan menjadi event yang memiliki durasi terpanjang.

Tak hanya itu saja, livestream 3.7 juga akan memberikan informasi mengenai Reedemption Code yang sudah pasti berhadiah Primogem. Para Traveler harus segera menukar Reedemption Code secepat mungkin karena memiliki waktu yang terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Bagi Traveler yang ingin menyaksikan Livestreaem Genshin Impact versi 3.7, Traveler bisa langsung mengunjungi kanal Twicth atau Youtube pada tanggal 13 Mei mendatang pada waktu yang ditentukan.

Sumber: