5 Rekomendasi Series Indonesia Terbaru 2023, Wajib Ditonton!

5 Rekomendasi Series Indonesia Terbaru 2023, Wajib Ditonton!

Kitab Kencan-imdb.com-

Radar Jabar - Tak kalah dengan Korea Selatan, saat ini Indonesia banyak memproduksi drama atau series yang tentunya tak kalah seru dengan drama korea. Banyak sekali series Indonesia yang rilis pada awal tahun dan berhasil menyita perhatian penonton lewat alur cerita menarik dari genre komedi hingga romantic.

Buat kamu yang mau mencoba menonton drama atau series Indonesia, tapi bingung harus nonton apa, Radar Jabar akan merekomendasikan 5 Series Indonesia Terbaru yang tentunya wajib kamu tonton, simak ulasannya berikut ini ya!

1. MANTAN TAPI MENIKAH

Series ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Ana yang gagal move on dari mantannya. Namun tak disangka, ternyata Ana bertemu kembali ke mantan kekasih yang bernama Saka yang merupakan bos di tempat kerjanya.

Tentu pertemuan ini membuat Ana dan Saka kembali kisah mereka hingga berujung pada momen buat saling introspeksi diri. Akankah Ana dan Saka akan balikan atau justru sebaliknya?

Series Mantan Tapi Menikah merupakan drama Indonesia yang tayang pada tahun 2023, tepatnya pada akhir Januari. Series ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck, dan lainnya.

2. KITAB KENCAN

Series berikutnya berjudul Kitab Kencan, series ini menceritakan tentang seorang influencer bernama Gya yang baru saja putus dari pacarnya yakni yang Bernama Nico. Gya yang mengalami kegalauan dikarenakan putus cinta, ternyata  karirnya juga dipertaruhkan lantaran ia dan mantan mendapat dukungan dari penggemar.

Setelah putus, Gya mencoba mencari pacar baru demi menaikkan karirnya lagi. Alhasil Gya memutuskan buat cari pacar instan dengan memakai aplikasi kencan.

Drama ini tayang pada 19 Januari 2023 lalu diperankan oleh Aurelie Moeremans, Rangga Nattra, Shaloom Razade, Arya Vasco dan lainnya.

3. SKAYA AND THE BIG BOSS 

Series  SKAYA AND THE BIG BOSS menceritakan tentang Skaya yang harus menyamar jadi saudara kembarnya lantaran kembarannya tengah terbaring sakit. Agar membantu Skara lulus, mau tidak mau Skaya akhirnya harus menjalani hidup sebagai saudara kembar laki-lakinya.

Skaya pun tinggal bersama siswa pria dengan menutupi identitas aslinya. Lalu, akankah identitasnya terkuak atau justru ia jatuh hati pada teman saudara kembarnya?

Series ini merupakan adaptasi dari Wattpad yang diperankan oleh Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Tika Bravani dan lainnya.

4. OPEN BO

Series OPEN BO menceritakan tentang seorang wanita panggilan bernama Ambar. Ambar ini merupakan Wanita yang biasanya menjadi simpanan pejabat bertemu dengan seorang penulis skenario bernama Jaka. Suatu hari, Jaka hendak menulis sebuah skenario mengenai dunia prostitusi.

Karena urusan pekerjaan yang mengharuskan Ambar dan Jaka selalu bertemu, kedekatan mereka pun semakin erat. Lalu, akankah hubungan keduanya berlanjut ke arah lebih serius?

Series ini tayang pada pada 12 Februari 2023 lalu yang mengangkat genre drama dan komedi. Diperankan oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan. Pastikan buat kamu yang ingin menonton series ini harus sudah 21+ ya!

5. JODOH ATAU BUKAN

Drama menceritakan tentang kehidupan Natalie yang penuh kisah menarik tentang keluarga, persahabatan dan romansa.

Suatu saat, Natalie memutuskan buat menghampiri ayahnya yang kini menikah lagi demi menghindari perjodohan. Di tempat ayahnya menjadi awal Natalie bertemu sosok pria Jonah yang mana berhasil membuatnya jatuh cinta.  

Drama Jodoh atau Bukan ini rilis pada 13 Januari 2023 lalu dan diperankan oleh Megan Domani, Rayn Wijaya, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad dan lainnya.

Nah, Itulah rekomendasi drama series Indonesia terbaru 2023 yang pasti bisa membuat kamu jatuh cinta dengan series Indonesia.  Selamar Menonton!

Sumber: