Prediksi Dortmund vs Wolfsburg Bundesliga 7 Mei 2023: 2 Tim Usung Misi Besar

Prediksi Dortmund vs Wolfsburg Bundesliga 7 Mei 2023: 2 Tim Usung Misi Besar

Prediksi Dortmund vs Wolfsburg Bundesliga 7 Mei 2023: 2 Tim Usung Misi Besar-Pertandingan Borussia Dortmund Melawan Wolfsburg-Situs Resmi Borussia Dortmund bvb.de

Radar Jabar – Simak prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg untuk laga Bundesliga hari Minggu 7 Mei 2023 secara lengkap. Kedua tim mengusung misi masing-masing, namun persamaannya adalah misi besar: trofi dan tiket kompetisi Eropa.

 

Itu merupakan pertandingan pekan ke-31 Bundesliga 2022/2023 yang akan berlangsung di Signal Iduna Park kandang Dortmund, Minggu (7/5) pukul 22.30 WIB. Tuan rumah serta Wolfsburg memasuki pertemuan ini dengan raihan hasil berbeda sebelumnya.

 

Pratinjau Dortmund vs Wolfsburg

Die Borussien, yang terpaut satu poin dari Bayern Munchen pemimpin klasemen sementara Liga Jerman, ditahan imbang oleh pejuang degradasi Vfl Bochum 1-1 pekan ke-30. Karim Adeyemi menjadi penyelamat Dortmund dari kekalahan melalui gol penyama kedudukannya tujuh menit pasca Bochum memimpin lebih dahulu.

 

Di sisi lain, Wolfsburg sedang dalam laju dua kemenangan beruntun. Setelah mencukur Bochum 5-1, the Wolves menang meyakinkan 3-0 atas FSV Mainz pada pekan lalu.

 

Head-to-head dan Fakta Dalam Angka: Dortmund vs Wolfsburg

Borussia Dortmund sangat perkasa dalam 49 pertemuan terakhir melawan anak-anak asuh Niko Kovac itu. Melansir dari situs fctables.com, Dortmund sukses mendulang 29 kemenangan, hanya 11 kali kala sedangkan sembilan lainnya berakhir imbang.

 

Sang runner-up Liga Champions 2012/2013 juga memiliki rekor kandang terbaik pada Bundesliga musim ini, memenangkan 12 dari 14 laga di Signal Iduna Park. Sebanyak sembilan di antaranya bahkan diraih secara beruntun sejak Oktober 2022.

 

Sumber: