Hasil Bournemouth vs Chelsea: META Pergantian Pemain Menangkan The Blues

Hasil Bournemouth vs Chelsea: META Pergantian Pemain Menangkan The Blues

Hasil Bournemouth vs Chelsea: META Pergantian Pemain Menangkan The Blues-Mykhailo Mudryk gelandang Chelsea (kiri) dan Philip Billing gelandang Bournemouth (kanan).-Tangkapan Layar Twitter Chelsea @ChelseaFC

Radar Jabar – Pertandingan Bournemouth vs Chelsea di laga pekan ke-35 Liga Premier Inggris (EPL) 2022/2023 Sabtu (6/5) telah berakhir. Hasilnya diwarnai gol dan asistensi pemain pengganti, Chelsea menang via skor 1-3.

 

The Blues berhasil memimpin lebih dahulu dalam tempo cepat di Vitality Stadium kandang Bournemouth. Conor Gallagher menyundul bola masuk gawang Pedro Neto setelah menerima umpan silang dari N’Golo Kante di menit kesembilan.

 

Keunggulan 0-1 bagi tim asal London itu bagaimanapun tidak berlangsung terlalu lama. Ketika pertandingan memasuki menit ke-21, The Cherries menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Matías Viña yang memaksimalkan operan Ryan Christie.

 

Kedua tim lanjut saling jual-beli serangan pasca berada di skor yang sama. Noni Madueke menorehkan dua peluang, yang pertama melebar dari sasaran sedangkan upaya keduanya digagalkan oleh Neto.

 

Dari kubu tuan rumah, Christie dan Viña mencoba peruntungannya meski belum mampu menaklukkan Kepa Arrizabalaga. Hingga babak pertama selesai tidak ada lagi gol tercipta sehingga skor 1-1 bertahan menuju turun minum.

 

Di 45 menit kedua, peluang pertama pun baru muncul pada menit ke-58 di mana sepakan Christie dari sisi kiri perthanan lawan masih tidak menemui sasaran. Adapun Chelsea mendapatkan kesempatan shot on goal pertamanya dari tendangan melebar Kante.

 

Babak kedua berjalan 63 menit, mereka melakukan dua pergantian dengan memasukkan Sterling dan Loftus-Cheek, tapi malah Bournemouth yang membuat tiga peluang beruntun. Sempat terus tertekan, tim tamu akhirnya bisa bangkit dan mencetak gol keduanya.

 

Sumber: