Trending Youtube! Ini Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu I'm Unhappy Aespa

Trending Youtube! Ini Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu I'm Unhappy Aespa

Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu I'm Unhappy Aespa-I'm Unhappy Aespa-Instagram @smtown

RADAR JABAR - Girl grup asal Korea Selatan aespa, merilis lagu I’m Unhappy pada 2 April 2023. Lagu tersebut merupakan lagu pra-liris mini albumnya yang bertajuk My World.

Salian lagu I’m Unhappy, aespa juga telah merilis musik video Welcome My World, kedua lagu aespa tersebut sekarang trending di Youtube.

Lagu I’m Unhappy aespa ini, mendapat respon yang baik dari para penggemar. Selain musiknya yang enak didengar, I'm Unhappy juga menonjolkan karakter masing-masing dari para member secara nyata.

 

Berikut Makna, Lirik dan Terjemahan dari Lagu I’m Unhappy Aespa

 

Makna Lagu I’m Unhappy Aespa

 

I’m Unhappy menceritakan saling berburunya orang-orang dalam mencari kebahagiaan. Meski demikian, optimisme tentang kebahagiaan yang sesungguhnya itu tetap ada.
lagu tersebut juga mencerikan, ketika semua ornag ingin terlihat sempuna, tetapi “aku” tidak seperti itu. Dalam “aku” tersebut, mengatakan bahwa dirinya bosan untuk berpura-pura bahagia padahal kenyataannya tidak bahagia sedikitpun.

Dirinya melakukan hal tersebut di kehidupan medianya memperlihatkan kebahagiaannya kepada semua orang, padahal di kehidupan aslinya tidak seperti itu.

 

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Moonbin & Sanha (ASTRO) – Madness

 

Lirik Lagu I’m Unhappy Aespa

 

Meomchwobeolin my timeline
Jiluhaejin day and night
Jaemieobsgo ttabunhae ppeonhan everyday

Sae feed sog-ui ulil bomyeon
Machi ttan sesang yaegi gat-a
Naman ppaego haengboghae but, I'm not ok

Sumber: