Angkat Bicara Soal Somasi Pelanggan, Manajemen Es Teh Indonesia Tekankan Sudah Berdamai

Angkat Bicara Soal Somasi Pelanggan, Manajemen Es Teh Indonesia Tekankan Sudah Berdamai

Perwakilan Manajemen Esteh Indonesia saat memberikan keterangan kepada wartawan di Main Office di Jalan Achmad Adnawijaya, Kota Bogor, Selasa (27/9) Malam. - Foto: Yudha Prananda / Jabar Ekspres--

Dia mengaku, pihaknya akan terus berkreasi dan berinovasi serta mendengarkan request customer dengan baik. Seperti dengan menghadirkan varian less sugar.

“Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik," tutupnya.

Sementara itu, Head of Departement HR,GA dan Legal, M. Reza Kusuma menegaskan, sejauh ini Es teh Indonesia sudah reachout dan berdamai dengan pemilik akun @gandhoyy.

“Pastinya semua komunikasi sudah dilakukan kepada yang bersangkutan dan kami selalu mendengar beberapa masukan dari customer, itu yang membuat kami berinovasi. Semua outlet kami sampai saat ini berjalan normal, tapi kami masih terus analisa," paparnya.

"Saat ini intinya kami sudah damai dengan yang bersangkutan. Setau kami postingannya sudah dihapus. Kami komitmen terus agar menjadi lebih baik,” tandas Reza. (YUD)

Sumber: