Polisi Mulai Tangani Kasus Pelecehan Seksual di SMPN 6 Kota Bekasi

Polisi Mulai Tangani Kasus Pelecehan Seksual di SMPN 6 Kota Bekasi

Ilustrasi korban pelecehan seksual oleh staf SMPN 6 Bekasi-Pixabay-

BEKASI - Kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pegawai perpustakaan SMPN 6 Kota Bekasi, sudah mulai ditangani pihak Kepolisian.

Menurut informasi yang FIN dapatkan, oknum pegawai SMPN Bekasi yang berinsial DP tersebut sudah diamankan pihak kepolisian pada hari Senin (1/8) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan saat ini DP sudah dalam penanganan pihak Kepolisian.

"Sudah ditindaklanjuti oleh kepolisian, nanti kita segera sampaikan," ungkap Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (2/8).

Pihaknya masih belum bisa menjabarkan secara pasti mengenai peristiwa tersebut, namun ia memastikan kepolisian akan terus melakukan penyelidikan.

"Kita masih melakukan penyelidikan, yang pasti kasus ini ditindaklanjuti dan terus dilakukan penyelidikan," jelasnya.

Diketahui sebelumnya sebuah postingan di akun instagram @menfesspondokgede menjadi viral di media sosial, karena menyebarkan kabar pelecehan seksual di lingkungan SMPN 6 Kota Bekasi.

Saat ditemui Humas SMPN 6 Kota Bekasi Alis Maryamah, membenarkan adanya peristiwa tersebut dan baru mengetahui setelah viral.

"Kami pihak sekolah itu baru dengar keluhan ini awalnya kemarin jam 2 hari Jumat, dan dapet kabar di IG malam minggu sudah viral seperti itu," ucap Alis Maryamah saat ditemui, Senin 1 Agustus 2022.

Pihaknya juga menerangkan, terduga pelaku sudah di bawa oleh petugas kepolisian ke Polres Metro Bekasi kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (Fin-red)

 

Sumber: