Hindari Manuver Pickup, Truk Kontainer Malah Seruduk Tiang Listrik

Hindari Manuver Pickup, Truk Kontainer Malah Seruduk Tiang Listrik

Kondisi truk kontainer bermuatan cat yang menabrak tiang listrik di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 28 Juli 2022--

BEKASI- Sebuah truk kontainer bermuatan kucing kecelakaan tunggal di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi Jawa Barat pada Kamis (28/7/2022)

kontrainer bernopol B 9008 JY tersebut menabrak tiang listik setelah berupaya untuk mengindari sebuah pickup yang hendak memutar balik saat melintas dari arah kota Bekasi. terlihat kondisi kabin truk alami kerusakan parah

"Mobil kontainer ini saya lihat sudah benar, tiba-tiba ada mobil pick up warna putih dari Harapan Indah Arah ke Aqua dia langsung puter balik," ungkap saksi mata, Doli Martin (40 Tahun), Kamis, 28 Juli 2022.

Doli juga menjelaskan, sopir berinisiatif membanting ke arah kiri jalan untuk munculnya munculnya korban akibat tertabrak truk kontainer yang dikendarainya.

"Ini truk langsung banting setir, kalau kaga banting setir mah modar semua itu orang-orang, pengendara motor, pengendara mobil, bisa habis semua," jelasnya.

Namun nahas, sambung Doli, truk kontainer tersebut justru menabrak tiang listrik yang terpasang di pinggir jalan. Peristiwa tersebut membuat beberapa kabel terputus.

 

"Abis banting setir ke kiri kena tiang listrik, kabel semua copot tapi truk pick up warna putih tidak rusak sama sekali," jelasnya.

Usai kejadian, Doli menyebut sopir sempat kabur dari lokasi kejadian. Namun akhirnya berhasil dan diserahkan ke pihak kepolisian oleh ojek online yang menghadangnya.

"Langsung kabur, dikejar sama ojek online dapet. Untung masyarakat kaga ngapa-ngapain itu supir, langsung diamanin sama satlantas," terangnya.

 

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk kontainer mengalami luka-luka di bagian kaki dan di kepala akibat akibat kejadian.

Truk kontainer yang sempat lintas di tengah jalan itu kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek. Kecelakaan itu sempat menimbulkan kemacetan dari Jembatan Layang Stasiun Kranji hingga perempatan Pondok Ungu

Sumber: