The Palace Jeweler Luncurkan Seri KASMARAN, Koleksi Kolaborasi dengan Anne Avantie
General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, bersama Anne Avantie saat mempromosikan seri Kasmaran dari The Palace Jeweler --
“Melalui campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” dan seri KASMARAN, kami optimis The Palace dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perhiasan berlian berkualitas yang terjangkau dan mewakili bagian penting dalam hidup, yaitu cinta yang abadi dan suci,” ungkapnya.
The Palace Jeweler memiliki campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler. Penulisan “The” pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena berima (rhyming) dengan penulisan pada merk The Palace Jeweler, tapi juga untuk memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan, yang dirangkum dalam kampanye 3T.
“Therlengkap” Sebagai retail gerai perhiasan yang mengusung konsep “one-stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap. Kelengkapan perhiasan dimulai dari pilihan koleksi perhiasan berlian, dengan ragam kualitas, di mana pada umumnya masyarakat hanya disajikan satu kualitas pada berlian (fashion), yaitu kualitas warna/color grade F dan kualitas karakteristik/clarity VVS. Namun, pelanggan The Palace Jeweler akan mendapatkan pilihan ragam kualitas berlian (fashion) dengan kualitas: Color F – Clarity VVS, Color F – Clarity VS, Color H – Clarity VS.
Selain berlian fashion, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi berlian dengan Sertifikasi International GIA (Gemological Institute of America), dengan pilihan Grade Warna mulai dari D – J. Hadir pula, pilihan berlian internasional, yakni De Beers Forevermark, yang kerap dipakai oleh selebriti dunia di berbagai ajang perhelatan akbar/red carpet moment.
Untuk perhiasan emas, terdapat koleksi perhiasan emas berdesain modern klasik dan koleksi selebriti, seperti Sandra Dewi Gold. Tersedia juga logam mulia yang bisa didapatkan dengan cara baru yang sangat mudah dan nyaman melalui aplikasi (digital) Lakuemas. Inilah pembuktian #Therlengkap dalam campaign terbaru The Palace Jeweler.
“Therjangkau”, dengan adanya ragam kualitas berlian yang dimiliki, hal ini memungkinkan bagi The Palace Jeweler untuk bisa menyediakan perhiasan berlian dengan harga #Therjangkau sesuai kebutuhan pelanggan. Beberapa di antaranya, yakni koleksi The Palace Red, rangkaian koleksi perhiasan berlian yang ditawarkan mulai harga Rp3 juta ke atas, di 2021 The Palace meluncurkan MOELA, rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru dengan harga di bawah Rp3 juta rupiah, dan terdapat koleksi khusus dengan harga hanya Rp999 ribu, berupa liontin berlian asli dengan kualitas grade berlian Color: H dan Clarity: VS. Dan di 2022, The Palace kembali menghadirkan berlian dengan harga Therjangkau dari rangkaian koleksi Moela, liontin berlian dengan harga mulai dari Rp888 ribu.
“Therjamin”, menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap dengan harga #Therjangkau, tidak mengurangi standar kualitas dalam setiap koleksi perhiasan di The Palace Jeweler.
"PT Central Mega Kencana yang menaungi The Palace Jeweler, menjadi manufaktur pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi," pungkas Pavita Kumala. (*)
Sumber: