Viral di Medsos, Dua Bobotoh Dikabarkan Tewas Usai Laga Persebaya vs Persib di GBLA

Viral di Medsos, Dua Bobotoh Dikabarkan Tewas Usai Laga Persebaya vs Persib di GBLA

Salah satu akun yang mengabarkan dua bobotoh tewas usai laga Persib lawan Persebaya--

BANDUNG – Di media sosial Twitter pada jumat malam hingga sabtu pagi ini ramai dengan kabar dua orang bobotoh tewas. Kabar tewasnya dua Bobotoh tersebut mulai ramai diperbincangkan usai laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6) malam.

Pertandingan antara Persib vs Persebaya dalam matchday 2  Grup C Piala Presiden 2022 itu digelar di GBLA. Laga itu dimenangkan Maung Bandung dengan skor 3-1.

Usai laga Persib vs Persebaya heboh kabar ada bobotoh (suporter Persib) yang meninggal. Dugaan penyebab meninggalnya dua bobotoh tersbeut karena berdesak-desakan di pintu masuk GBLA.

Salah satu akun yang memposting kabar itu adalah Akun @CisituBoys. Dalam utas yang diunggah akun tersebut, juga disebutkan sumber pertamanya. Adapun TKP-nya diduga di depan pintu barat utara, Gate V GBLA.

“Ini info dari yang bersangkutan yang melihat langsung di lokasi,” tulis @CisituBoys sembari melampirkan cuitan akun twitter @irfanapma11.

Namun saat dicek redaksi cuitan @irfanapma11 itu sudah terhapus.

Sementara akun @mchfrdnsftd juga mengklaim melihat langsung dua Bobotoh diduga meninggal karena berdesak-desakan dan terinjak-injak saat hendak masuk GBLA.

“Udah mau gini siapa yang mau di salahin? Si @persib atau Panpel? 2 orang mati depan mata gua sendiri,” bunyi utas yang ditulis @mchfrdnsftd.

“Dan gua pun sempet gasadarkan diri sama cewe gua, setengah mati masuk stadion desak desakan karna mebludak nya penonton. KITA BOBOTOH YANG BRENGSEX APA PENYELENGGARA YANG GA BCUS?,” lanjutnya.

“Untuk jelasnya maaf gabisa dibales satu persatu, tapi itu valid depan mata aku sendiri dan aku sendiri Oge kagulung. Hampura. Tapi kalo jika match ini menang, jujur. KEMENANGAN INI GA SEBANDING SAMA NYAWA. NUHUN PERSIB,” tulis akun tersebut meyakinkan.

Hingga Sabtu dini hari, belum ada keterangan resmi dari panpel pertandingan Persib vs Persebaya.

Pihak kepolisian juga belum menanggapi ramainya kabar Bobotoh tewas di pintu masuk GBLA saat hendak menonton pertandingan kedua Grup C Piala Presiden 2022, antara Persebaya vs Persib itu. (pojoksatu/rit)

 

 

Sumber: