US125T Motor Baru Suzuki Suguhkan Desain Retro dan Teknologi Modern, Harganya Terjangkau!

Senin 28-10-2024,17:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Di bagian depan, Suzuki memasang logo mereka yang tampak cukup dominan. Lalu untuk dudukan US125T dilaburi warna berbeda dengan warna bodi utamanya, sedangkan knalpotnya berlapiskan pelindung khusus dengan kelir silver.

 

Sentuhan krom pada sejumlah bagian yang Suzuki berikan juga menambah kesan mewah dari skutik anyar berbagasi sangat luas ini. Hal ini mulai dari aksen krom di bagian dada, area bawah, hingga bagian samping.

 

BACA JUGA:Pilihan 8 Motor Suzuki Terbaru 2024, Ada Burgman Street 125 EX yang Dikabarkan OTW Rilis

BACA JUGA:Motor Matic Baru dan Murah Honda, Suzuki, dan Yamaha 2024, Mulai Rp17 Jutaan

 

Untuk aksen krom pada bagian dadanya memberi tambahan aura elegan. Sementara sentuhan krom yang mengelilingi bagian bawahnya membuat sang tunggangan semakin manis.

 

Kemudian tampilan bagian sampingnya yang memiliki sentuhan krom semakin cantik. Pasalnya US125T mengadopsi desain foot step yang dirancang sampai bisa masuk ke dalam bodinya.

 

Di lain sisi yakni bagian bodi tengah, motor matic terbaru ini masih menyuguhkan aura klasik, dengan punya bentuk yang sedikit menggembung.

 

Lebih lanjut, spesifikasi Suzuki US125T mengandalkan mesin berkubikasi 125 cc satu silinder dengan sistem pembakaran injeksi serta berpendingin udara. Mengutip dari detikOto, dengan pembekalan jantung pacunya ini, tenaga yang diproduksi mampu mencapai 6,9 kw di 7.000 rpm serta torsi cukup nendang sebesar 10 Nm di 6.000 rpm.

 

Sementara area kaki-kakinya menggunakan pelek belang berukuran 12 inci di depan dan berdiameter 10 inci di belakang. Namun sektor keamanannya belum mengusung rem anti-lock bracking system (ABS).

Kategori :